Ayah dan Anak Asal Lahat Tewas di Sukabumi, Jenazah Dimakamkan di Cibadak

Selasa, 20 November 2018 - 00:00 WIB

Ayah dan Anak Asal Lahat Tewas di Sukabumi, Jenazah Dimakamkan di Cibadak
Ayah dan Anak Asal Lahat Tewas di Sukabumi, Jenazah Dimakamkan di Cibadak

Prosesi pemakaman 2 pria asal lahat yang tewas di Sukabumi /Foto : Isep Panji (19/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Jenazah Sunaryo (53) dan puteranya Sumardi Susilo (25) Warga Kampung Bedeng Badar Agung Kecamatan / Kabupaten Lahat Sumatera Selatan dimakamkan, Senin (19/11/2018).


Jenazah Ayah dan Putera terpaksa dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kampung Sekarwangi RT 03/08 Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Sukabumi.


BACA JUGA : 4 Fakta Ganjil Tewasnya Anak dan Ayah Asal Lahat di Cibadak


Sebelumnya, keduanya ditemukan tewas pada Jumat malam lalu (16/11) dilokasi terpisah hanya berjarak 100 meter dikawasan pusat kota Cibadak, tepatnya didepan Stasiun Kereta Api Cibadak dan depan Kantor Telkom cabang Cibadak Jalan Raya Suryakencana Cibadak, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi pemakaman, nampak Anggota Jajaran Kepolisian Sektor Cibadak didampingi Pihak RSUD Sekarwangi dan sejumlah keluarga korban.


BACA JUGA : 2 Pria Tewas di Cibadak, Dokter Forensik Angkat Bicara


Rianto (48) adik Korban kepada TatarSukabumi.ID disela prosesi pemakaman mengungkapkan, Keluarga tadinya ingin membawa jenazah ke kampung halaman di Lahat Sumatera Selatan, namun karena jarak tempuh yang cukup jauh dan biaya mahal sehingga kedua korban terpaksa dimakamkan di Sukabumi.


"Kami selaku pihak Keluarga sangat berterimakasih telah bisa dimakamkan disini karena jarak yang cukup jauh Sukabumi dan lahat, menimbang biaya juga sehingga dimakamkan disini yang penting doanya," ungkapnya. (*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI