Header AD

Truk Pengangkut Semen Seruduk Pagar Rumah Warga Simpenan


Truk Seruduk Pagar Rumah Warga Simpenan


TatarSukabumi.ID- Truk bermuatan semen tabrak pagar rumah warga, di Ruas Jalan Palabuhanratu - Kiaradua tepatnya di Kampung Cigadog, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB, Sabtu (10/8/2019).


Diketahui Truk bernopol F 9389 F melaju dari arah Sukabumi dengan tujuan Jampang Surade, truk oleng hingga keluar  jalur, Ban Truk terperosok kedalam drainase dan berakhir dengan menabrak bangunan pagar warga.


BACA JUGA : Rekontruksi Polisi, RH Perkosa Sebelum Cekik Hingga Tewas Gadis Cantik Alumni IPB


Ditemui dilokasi kejadian, Sopir Truk, Asep Saepudin warga Gunung batu, Desa Kerta angsana, Nyalindung, tidak tahu secara jelas pemicu insiden, namun diduga kecelakaan terjadi akibat Sopir ngantuk.



"Saya dari arah  Sukabumi tujuan Surade, saat kejadan tak ingat apa - apa, ingat ingat sudah tabrak pagar dan terperosok ke saluran air, saya sempat banting setir kearah kiri, tapi roda depan dan belakang bagian kanan sudah masuk saluran air akhirnya tabrak pagar," kata Asep, Sabtu (10/8).


BACA JUGA : Perlu 19 Tahun Rehabilitasi 98 Ribu Pecandu Narkoba di Provinsi Jawa Barat


Sementara itu, Papat (30) pemilik rumah mengatakan terkejut saat bagian truk tabrak pagar ruah.


Sempat terdengar suara benturan yang sangat keras saat insiden terjadi tepat selepas Shubuh tadi pagi.


"Saya kaget dengar benturan yang sangat keras diluar rumah. Sepertinya sopir mengantuk," kata Papat.


BACA JUGA : 7 Fakta Kasus Tewasnya Wanita Cantik Asal Cianjur di Sukabumi, Nomor 4 Biadab


Saksi lain menurut Papat, Pengendara motor yang meluntas dari arah berlawanan yang melihat insiden terjadi.


"Kata pengendara motor dari arah jampang, truk tiba tiba oleng dan keluar  jalur masuk jalur kanan dan masuk ke saluran air hingga tabrak pagar. Si pengendara motor tersebutlah yang menolong sopir saat kejadian," jelas Papat.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun dampak kerusakan cukup parah baik pada bangunan pagar maupun bagian depan truk yang rusak serta kaca depan pecah.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Truk Pengangkut Semen Seruduk Pagar Rumah Warga Simpenan Truk Pengangkut Semen Seruduk Pagar Rumah Warga Simpenan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Agustus 10, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads