Peserta BPJS Kesehatan Dapat Diskon Menginap di Hotel Horison Sukabumi

Kamis, 05 September 2019 - 00:00 WIB

Peserta BPJS Kesehatan Dapat Diskon Menginap di Hotel Horison Sukabumi
Peserta BPJS Kesehatan Dapat Diskon Menginap di Hotel Horison Sukabumi
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID
- Inovasi baru dilakukan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Kantor Cabang Sukabumi dalam memberikan pelayanan dan manfaat kepada masyarakat peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).


Dengan menggandeng sektor swasta, BPJS Kesehatan menjalin kemitraan dengan Pihak Swasta untuk memberikan benefit tambahan bagi peserta JKN-KIS.


Salah satunya, BPJS Kesehatan bekerjasama dengan Hotel Horison Sukabumi dalam bentuk program potongan harga atau diskon khusus bagi peserta BPJS Kesehatan yang akan menginap di hotel Bintang 3 tersebut.


BACA JUGA : Warga Protes Sistem Blasting Aktivitas Tambang Gunung Guha, Kapolres Sukabumi Pantau Uji Ledak


Hotel Horison telah hadir sejak tahun 2015 silam di Sukabumi, sejak tahun 2017 Hotel Bintang 3 di Sukabumi ini berupaya menjalin kemitraan dengan BPJS Kesehatan.


"Kami telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi sejak tahun 2017. Bentuk kerjasama ini kami sambut baik sebagai upaya kami untuk selalu support pelaksanaan Program JKN-KIS yang manfaatnya sangat positif untuk masyarakat," kata Mutty Megasari, selaku Marketing Hotel Horison Sukabumi, Selasa (13/8/2019).


BACA JUGA : 7 Fakta Kasus Tewasnya Wanita Cantik Asal Cianjur di Sukabumi, Nomor 4 Biadab


Lebih jauh Mutty mengatakan, program kerjasama ini cukup membantu dalam mendongkrak jumlah pengunjung Hotel Horison.


"Kami tertarik untuk menjalin kerjasama program loyalitas bagi peserta JKN-KIS untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terlebih sudah banyak masyarakat yang lebih aware akan pentingnya program JKN-KIS,"


"Sejak program ini berjalan peserta JKN-KIS yang menginap sangat antusias memanfaatkannya," beber Mutty.


BACA JUGA : Kota Sukabumi Masuk Hazard Zone 1 Jika Gunung Gede Pangrango Meletus


Mutty mewakili manajemen Hotel Horison Sukabumi berharap melalui program pemberian benefit tambahan bagi peserta BPJS Kesehatan ini, pihak swasta dapat memberikan kontribusi positif dalam menyukseskan program JKN-KIS.


"Memasuki tahun ketiga kerjasama kami dengan BPJS Kesehatan, respon para tamu tetap sama, kami pun terdorong untuk selalu menjaga dan meningkatkan service kami." tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi