Header AD

Hergun Bagi-bagi 2500 Paket Kurban dan Santunan Yatim Piatu


TatarSukabumi.ID - Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan dalam peringatan Idhul Adha 1440 Hijriyah memberikan 2500 paket daging kurban bagi Masyarakat Kota /Kabupaten Sukabumi, Senin (12/8/2019).


Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan melakukan pemotongan 3 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing, sementara 2 ekor Sapi lainnya diberikan kepada warga Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi dan Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi.


"Ini merupakan kegiatan rutin tahunan kita, di RAI kita membagikan sebanyak 1500 paket daging kurban, dan 1000 paket lainnya diberikan di Kota dan Kabupaten Sukabumi," ujar Heri Gunawan, kemarin (12/8).


BACA JUGA : Warga Protes Sistem Blasting Aktivitas Tambang Gunung Guha, Kapolres Sukabumi Pantau Uji Ledak


Tidak hanya 2500 paket daging kurban, kepada ratusan anak Yatim Piyatu Kota Sukabumi  Hergun juga memberikan santunan sebagai bentuk kepedulian RAI HG kepada masyarakat.


Hergun berharap kegiatan ini juga bisa diikuti oleh Anggota Dewan lainnya mulai dari tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI.


"Untuk meningkatkan rasa memiliki dan peduli terhadap sesama semakin tumbuh dan berkembang di kabupaten kota Sukabumi, Saya berharap rekan rekan DPR lain juga mengikuti hal yang sama," harapnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Hergun Bagi-bagi 2500 Paket Kurban dan Santunan Yatim Piatu Hergun Bagi-bagi 2500 Paket Kurban dan Santunan Yatim Piatu Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Agustus 12, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads