Turnamen Volly Semarakan HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polsek Kalapanunggal

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Turnamen Volly Semarakan HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polsek Kalapanunggal
Turnamen Volly Semarakan HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polsek Kalapanunggal
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Peringati HUT Bhayangkara Polri ke-73, Jajaran Kepolisian Sektor Kalapanunggal mengelar Turnamen Volly Ball Kapolsek Kalapanunggal Cup, Senin (1/7/2019).


Turnamen ini diikuti sedikitnya 28 tim yang terdiri dari 18 tim Putra dan 10 tim Putri yang digelar di Lapang Warjava, Desa Kadununggal Kecamatan Kalapanunggal.


Dalam sistem kompetisi gugur sebanyak 3 kali kemenangan pada setiap pertandingan dalam grand final Putri keluar sebagai pemenang tim CDB asal Cidahu sementara runnerup diraih tim GASVI asal Kalapanunggal.


Dilaga pertandingan Final Putra kejuaraan dimenangkan tim Libercy asal Bojonggenteng sementara peringkat kedua diraih tim CPS asal Kalapanunggal.


BACA JUGA : Diperiksa Kejiwaan, Perempuan Bawa Anjing Kedalam Masjid Terancam Dihukum 5 Tahun


Disela acara, Kapolsek Kalapanunggal, AKP Ujang Rohimin mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk memupuk rasa sportifitas dan ajang silaturahmi jajaran kepolisian, bersama masyarakat dan elemen lainya bertepatan dengan HUT Bhayangkara.


Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Kapolsek Kalapanunggal, Danramil Kalapanunggal dan Pimpinan PT. Star Energi Geotermal Salak, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan ucapan selamat kepada Tim yang berhasil menjadi juara dalam turnamen kali ini.


"Selamat kepada team yang masuk final dan selamat kepada team yang menjadi juara ke 1 dan Ke 2 dalam acara Kegiatan Tournament Volly Ball ini semua team terbaik," kata Ujang Rohin, Senin (1/7/2019).(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi