Header AD

Polisi Dalami Motif Istri Kampak Suaminya di Sukabumi


Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi AKP Sunarto


TatarSukabumi.ID - Saat tertidur lelap, seorang Istri di Cikidang Sukabumi membabi buta melakukan penganiayaan terhadap Suaminya.


Sang Suami terkapar dengan sejumlah luka pada bagian kepala dan wajah akibat bacokan Kampak oleh Istrinya sendiri pada Minggu (14/7) dini hari kemarin.


Kapolsek Cikidang, AKP Sunarto kepada TatarSukabumi.ID saat ditemui di Mapolsek Cikidang mengatakan korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang terjadi diwilayahnya adalah Maman (47) warga Kampung Ciherang, Gunung Malang, Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat.


BACA JUGA : Diperiksa Kejiwaan, Perempuan Bawa Anjing Kedalam Masjid Terancam Dihukum 5 Tahun


Korban diketahui dianiaya istrinya sendiri berinisial A (43) menggunakan sebilah Kampak hingga mengakibatkan luka terbuka dibagian Kepala.


"Ada 4 luka bacokan di Kepala. Sementara ini kondisi Korban masih stabil, saat ini dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak," kata Sunarto, Senin (15/7/2019).


BACA JUGA : Istri Kampak Suami Saat Lelap Tidur


Dikonfirmasi lebih jauh terkait motif dari KDRT yang terjadi diwilayahnya, Sunarto memastikan saat ini pihaknya masih mendalami kasus ini.


"Motif-nya masih dalam pendalaman pihak Kepolisian Sektor Cikidang, karena pelakunya kadang kadang tidak sadar dan kadang bungkam juga," jelas Sunarto.


"Kemungkinan ada depresi karena keterangan dari saksi saksi disana itu (pelaku) ada faktor keturunan," jelasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Polisi Dalami Motif Istri Kampak Suaminya di Sukabumi Polisi Dalami Motif Istri Kampak Suaminya di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Juli 15, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads