Pembunuhan di Sukabumi, Hasil Forensik Menyatakan Korban Tewas Dengan Luka Sayatan di Leher

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Pembunuhan di Sukabumi, Hasil Forensik Menyatakan Korban Tewas Dengan Luka Sayatan di Leher
Pembunuhan di Sukabumi, Hasil Forensik Menyatakan Korban Tewas Dengan Luka Sayatan di Leher
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun mengaku telah mengantongi identitas tersangka Pelaku kasus pembunuhan seorang Pria pedagang kopi asal Aceh yang tewas mengenaskan dengan luka sayatan pada bagian leher.


Kanit Reskrim Polsek Cibadak memastikan dalam waktu dekat Pihaknya akan segera bisa mengungkap kasus pembunuhan yang tergolong sadis ini.


"Kami telah menurunkan seluruh anggota, Insyaallah secepat mungkin akan terungkap,"


"Dari olah TKP (Pelaku) diduga bukan orang jauh, jadi masih orang dekat," ujar Iptu Madun kepada TatarSukabumi.ID, Kamis (4/7/2019).


BACA JUGA : Diduga Dibunuh, Mayat Pria Berceceran Darah di Cibadak Sukabumi


Ditempat yang sama, Dokter Forensik RSUD Sekarwangi Cibadak, dr Arif Wahyono mengatakan, hasil dari pemeriksaan jenazah korban, terdapat luka pada bagian leher.


"Hasil pemeriksaan kami temukan ada luka terbuka di leher. Lukanya sangat dalam sekali," kata Arif.


Ditanya lebih jauh luka lain ditubuh korban, Dokter mengatakan Pihaknya tidak mendapati adanya luka lain selain dibagian leher pada bagian tubuh Korban.


BACA JUGA : Aksi Bobol Kaca Mobil di Sukabumi, Jarah Uang Milyaran Rupiah


Diberitakan sebelumnya, Syaeful Idris tewas bersimbah darah dengan luka pada bagian leher di dalam kontrakannya di kawasan Kampung Babakan Anyar RT 8 RW 03 Kelurahan / Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sore tadi sekira pukul 16.00 WIB, Rabu (3/7/2019) kemarin.


Untuk motif pembunuhan ini, Polisi menyatakan Pihaknya masih melakukan pendalaman, dugaan sementara, motif pembunuhan tersebut terjadi karena hubungan asmara.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi