Pedagang Kopi Tewas Dibunuh di Sukabumi, Jenazah Akan Dikirim ke Aceh

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Pedagang Kopi Tewas Dibunuh di Sukabumi, Jenazah Akan Dikirim ke Aceh
Pedagang Kopi Tewas Dibunuh di Sukabumi, Jenazah Akan Dikirim ke Aceh
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Pasca dilakukan otopsi, jenazah Syaeful Idris korban pembunuhan di Cibadak rencananya akan di bawa pulang dan dimakamkan di tanah kelahirannya Dusun Padang Kuyet Kelurahan Buket Kecamatan Peudawa Aceh Timur.


Hal ini diungkap Salim (21) keponakan korban yang ditemui TatarSukabumi.ID di ruang Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi Cibadak, Sukabumi, Kamis (4/7/2019).


Dari pengakuan sang Keponakan, Korban tewas belum lama tinggal di Sukabumi, menempati rumah kontrakan milik Marso di kawasan Kampung Babakan Anyar RT 8 RW 03 Kelurahan / Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.



"Almarhum tinggal sendiri mengontrak, ke Sukabumi baru sekitar 5 bulan, saat kejadian saya lagi di Bogor," kata Salim, Kamis (4/7).


Keluarga berharap kasus pembunuhan ini bisa segera terungkap, dan Pelaku dijatuhi hukuman seberat beratnya.


BACA JUGA : Diduga Dibunuh, Mayat Pria Berceceran Darah di Cibadak Sukabumi


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cibadak memastikan dalam waktu dekat Pihaknya akan segera mengungkap kasus pembunuhan yang tergolong sadis ini.


"Dari olah TKP (Pelaku) diduga bukan orang jauh, jadi masih orang dekat," jelas Iptu Madun.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID saat ini disekitar TKP masih dipasang garis kuning Kepolisian, sejumlah Petugas Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi terbunuhnya korban.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi