Kasus Suami Dikampak Istri di Sukabumi, Polisi Akan Libatkan Psikiater

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Kasus Suami Dikampak Istri di Sukabumi, Polisi Akan Libatkan Psikiater
Kasus Suami Dikampak Istri di Sukabumi, Polisi Akan Libatkan Psikiater



TatarSukabumi.ID - Polsek Cikidang Polres Sukabumi mengamankan seorang wanita berinisial A (43) bersama alat bukti sebilah senjata tajam jenis Kampak berlumuran darah, Minggu (14/7/2019).


A diamankan setelah menyerang Suaminya sendiri saat lelap tertidur, hal ini mengakibatkan sang Suami terkapar dengan sejumlah luka terbuka pada bagian kepala dan wajah.


BACA JUGA : Istri Kampak Suami Saat Lelap Tidur


Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Polres Sukabumi, Korban merupakan Maman (47) warga Kampung Ciherang, Gunung Malang, Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat.


Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Yadi Kusyadi mengatakan, Polsek Cikidang Polres Sukabumi saat ini masih mendalami kasus ini.


"Sementara ini Pelaku diamankan di Mapolsek Cikidang, untuk memastikan kejiwaan pelaku, Kami akan mengecek melibatkan psikiater," jelas Yadi, Minggu (14/7).


BACA JUGA : Diperiksa Kejiwaan, Perempuan Bawa Anjing Kedalam Masjid Terancam Dihukum 5 Tahun


Hasil penyelidikan awal dan keterangan saksi dilokasi kejadian, Mimin (50) yang juga kakak korban mengaku mendengar suara gaduh dan teriakan minta tolong dari rumah adiknya.


Mimin menyaksikan adiknya telah terkapar berlumuran darah, selanjutnya Mimin mengamankan barang bukti berupa Kampak yang telah melukai adiknya.


"Sama saksi kampak yang dipakai diamankan, tak berapa lama banyak tetangga berdatangan," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi.


Pelaku sempat mengamuk seperti kerasukan, sementara Korban langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.


Kasat Reskrim Polres Sukabumi menambahkan, dari keterangan saksi  sehari sebelum Korban dianiaya, tangan Korban juga sempat terlihat terluka, namun korban mengaku dibacok oleh orang tidak dikenal.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI