Kapolres Sukabumi Minta Masyarakat Tidak Jadi Korban Kejahatan Maupun Pelaku Kejahatan

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Kapolres Sukabumi Minta Masyarakat Tidak Jadi Korban Kejahatan Maupun Pelaku Kejahatan
Kapolres Sukabumi Minta Masyarakat Tidak Jadi Korban Kejahatan Maupun Pelaku Kejahatan
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Serangkaian kegiatan dilaksanakan jajaran Kepolisian Resor Sukabumi selama sebulan terakhir dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-73 tahun 2019.


Mulai dari kegiatan keagamaan, kemanusiaan, hingga kegiatan sosial kemasyarakatan telah dilaksanakan jajaran Polres Sukabumi.


Malam ini, Polres Sukabumi menggelar Pesta Rakyat dipusatkan di Lapangan Gumbira Nagrak, dengan acara pentas live musik melibatkan sederetan artis lokal dan Ibukota, Sabtu (6/7/2019).


BACA JUGA : Artis Dangdut Ibukota Goyang Puncak HUT Bhayangkara ke-73 Polres Sukabumi


Disela Pesta Rakyat yang dihadiri ribuan warga Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-73 setelah sebelumnya serangkaian kegiatan dilakukan Polres Sukabumi dan seluruh Polsek diwilayah hukum Kabupaten Sukabumi sebagai upaya kedekatan Polri dengan Masyarakat.



"Kami memerintahkan seluruh Polsek untuk mengadakan kegiatan yang bisa menghibur masyarakat untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat hari ini adalah rangkaian Pesta Rakyat yang dilaksanakan di lapang Gumbira Nagrak," kata Nasriadi, tadi malam disela acara, Sabtu (6/7/2019).


Masih kata Kapolres Sukabumi Puncak peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-73 acara akan dilaksanakan Rabu (10/7) yang akan dilaksanakan ditempat yang sama melibatkan 1500 Pasukan TNI Polri serta melibatkan seluruh unsur Masyarakat.


BACA JUGA : Tidak Hanya PPDB, Ternyata Seperti Ini Sistem Zonasi Bagi Jemaah Haji


Nasriadi menghimbau seluruh masyarakat dapat membantu seluruh kegiatan Kepolisian serta tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah hukum Polres Kabupaten Sukabumi.


"Tidak menjadi korban kejahatan ataupun pelaku kejahatan, itu yang selalu kita tekankan kepada Masyarakat," tandasnya.


Disinggung momen spesial dalam perayaan HUT Bhayangkara di tahun 2019 ini, orang nomor satu diwilayah hukum Kabupaten Sukabumi menyatakan apresiasi kepada masyarakat yang antusias sebagai kecintaan mereka terhadap Polri.


"Masyarakat lebih menyayangi dan Mencintai Polisi. Kami juga akan introspeksi diri dalam menyempurnakan pelayanan kepada Masyarakat." ungkapnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi