Header AD

Istri Kampak Suami Saat Lelap Tidur


Korban jalani perawatan intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak


TatarSukabumi.ID -  Seorang pria paruh baya dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak dengan luka terbuka dibagian kepala akibat diserang senjata tajam oleh Istrinya.


Data yang berhasil diterima TatarSukabumi.ID, Korban merupakan Maman (45) warga Kampung Ciherang, Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Sekretaris Desa Gunung Malang, Yudi membenarkan atas peristiwa nahas yang menimpa salah satu warganya, menurut Yudi peristiwa terjadi sekitar pukul 02:15 WIB dini hari saat korban tengah lelap tidur, Minggu (14/7/2019).


BACA JUGA : Potensi Kebakaran Lahan di Wilayah Selatan Sukabumi Meningkat


Menurut Sekdes Gunung Malang, insiden ini dilakukan bukan oleh orang lain melainkan dilakukan oleh Istri korban sendiri.


"Korban dilukai secara tiba tiba saat terlelap tidur hingga tak sadarkan diri oleh Istrinya yang mengidap gangguan kejiwaan. Peristiwa pembacokan ini terjadi sudah terulang dua kali,"


"Pembacokan tersebut menggunakan kampak yang biasa dipakai Korban untuk bekerja," beber Yudi, Minggu (14/7).


BACA JUGA : Merokok Sembarangan di Sukabumi Kena Sanksi Denda


Beruntung insiden ini diketahui warga sekitar, Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit dengan sejumlah luka pada bagian wajah.


"Akibat dari pembacokan ini, korban mengalami luka dibagian Kepala dan wajah sebelah kiri," jelas Yudi.


Hingga berita ini ditayangkan Korban masih mendapat perawatan intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak.(*)


Reporter : Asep M-Rhe // Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Istri Kampak Suami Saat Lelap Tidur Istri Kampak Suami Saat Lelap Tidur Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Juli 14, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads