Dibuang Dalam Dus, Sopir Truk Temukan Bayi Dipinggir Jalan di Sukabumi

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Dibuang Dalam Dus, Sopir Truk Temukan Bayi Dipinggir Jalan di Sukabumi
Dibuang Dalam Dus, Sopir Truk Temukan Bayi Dipinggir Jalan di Sukabumi
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Diduga sengaja dibuang, bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga tergeletak di Jalan Raya Pembangunan tepatnya di Kampung Bungbulang RT 02/05 Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Jawa Barat.


Saat ditemukan, posisi berada didalam kardus dengan kondisi mengenakan selimut warna krem yang bertuliskan Happy Bear and Candies dengan bantalan kain bercorak batik berwarna coklat, sekira pukul 00.10 WIB, Sabtu (13/7/2019).


BACA JUGA : Potensi Kebakaran Lahan di Wilayah Selatan Sukabumi Meningkat


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, Jaelani (40) seorang sopir truk asal Kecamatan Sukaraja, Tasikmalaya, yang kebetulan melintas sempat berhenti untuk buang air kecil tepat tidak jauh dari lokasi ditemukannya bayi.


Namun tiba tiba Jaelani mendengar suara tangisan bayi, hal ini sontak membuat Jaelani kaget, saat ditelusuri ternyata suara berasal dari dalam dus yang hanya berjarak 2 meter dari tempatnya.


Atas kejadian ini,  Jaelani langsung lapor kepada warga sekitar selanjutnya ditindak lanjuti melaporkan penemuan bayi ke Polsek Cibereum Polres Sukabumi Kota.


BACA JUGA : Merokok Sembarangan di Sukabumi Kena Sanksi Denda


Kapolsek Cibereum, Iptu Arif Sapta Raharja bersama anggotanya langsung mendatangi TKP dan memeriksa saksi saksi.


Selanjutnya bayi mungil berjenis kelami wanita yang diperkirakan berusia 1 minggu dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH (Bunut) Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan.(*)


Reporter : Rapik Utama

Editor : Dian Syahputra Pasi