Perpisahan Siswa SDN Batutulis 2 Bogor Selatan, Jaga Marwah Almamater

Rabu, 26 Juni 2019 - 00:00 WIB

Perpisahan Siswa SDN Batutulis 2 Bogor Selatan, Jaga Marwah Almamater
Perpisahan Siswa SDN Batutulis 2 Bogor Selatan, Jaga Marwah Almamater
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Sekolah Dasar Negeri Batutulis 2 Bogor Selatan menggelar acara perpisahan siswa kelas VI tahun ajaran 2018-2019 di Bali Sartika Lawang Gintung Batu Tulis, Bogor Selatan, Sabtu(15/07/2019).


Kepala Sekolah, Ni Made Wilastari dalam sambutannya mengatakan, perjuangan Guru selama 6 tahun mengajar anak didik diharapkan mampu mencerdaskan seluruh almamater.


Kepala sekolah dan dewan guru berharap siswa siswi SDN Batutulis 2 untuk selalu menjaga marwah almamater tempat menerima didikan dan tempaan.


Lebih jauh diharapkan nantinya, almamater dapat berprestasi sehingga membawa nama baik SDN Batutulis 2 di sekolah lanjutan.


BACA JUGA : Ada Kendala, Bus Kota Trayek Jalur Lingkar Selatan Sukabumi Belum Bisa Beroperasi


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kegiatan, acara yang diisi dengan sejumlah penampilan kreasi siswa berlangsung cukup meriah.


Acara berlangsung khidmat saat tradisi tahunan SDN Batutulis dimana Siiwa melakukan sungkem (meminta restu) kepada orang tua setelah berhasil lulus dan siap melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.


Penuh sukacita tergambar pada wajah seluruh orang tua wali murid dalam merayakan kelulusan putera putrinya.


"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala sekolah serta dewan guru yang selama ini telah mendidik dan mencerdaskan anak- anak kami dari yang tidak tau apa-apa menjadi tahu," ujar perwakilan Wali murid.(*)


Kontributor Bogor : Trie Budiana Wijaya
Editor : Dian Syahputra Pasi