Pasukan Kuning Polresta Sukabumi Sambut HUT Bhayangkara Polri ke-73

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Pasukan Kuning Polresta Sukabumi Sambut HUT Bhayangkara Polri ke-73
Pasukan Kuning Polresta Sukabumi Sambut HUT Bhayangkara Polri ke-73
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Sedikitnya 300 personil Kepolisian Resor Sukabumi Kota dibantu 300 siswa Setukpa Lemdiklat Polri selama 3 jam berubah menjadi pasukan kuning kebersihan.


Dibantu petugas Dinas Kebersihan Kota Sukabumi jajaran Polri menggelar korvei dan bersih-bersih di sejumlah lokasi pusat kota Sukabumi, Minggu (30/06/2019).


Kegiatan ini dipusatkan di sejumlah lokasi diantaranya Bundaran Tugu Adipura, area Masjid Agung kota Sukabumi, Lapangan Merdeka, pertigaan sanggar nasi dan sekitar Jalan Siliwangi Sukabumi.


Kegiatan Bhakti Sosial ini diinisiasi Polres Sukabumi Kota sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-73 tahun 2019.


BACA JUGA : BNNK Sukabumi : Angka Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Milenial Meningkat


Selain di pusat Kota Sukabumi, kegiatan bakti sosial serupa juga dilaksanakan secara serentak diseluruh Polsek wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.



Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, disela kegiatan menyampaikan, sejumlah kegiatan dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara Polri ke-73 dilakukan Polresta Sukabumi.


Lebih jauh Susatyo membeberkan, tidak hanya kegiatan bakti sosial, sebelumnya Polresta Sukabumi menggelar kegiatan kemanusiaan donor darah, kegiatan keagaamaan hingga kegiatan dengan sasaran generasi milenial.


"Berbagai rangkaian kegiatan telah kita laksanakan dan salah satunya adalah hari ini kita akan melaksanakan kegiatan bakti sosial termasuk serentak dilaksanakan di 15 Polsek" kata Susatyo, Minggu (30/6).(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi