HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polresta Sukabumi Sumbang 214 Kantung Darah ke PMI

Rabu, 26 Juni 2019 - 00:00 WIB

HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polresta Sukabumi Sumbang 214 Kantung Darah ke PMI
HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polresta Sukabumi Sumbang 214 Kantung Darah ke PMI
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Polres Sukabumi Kota, Setukpa Lemdiklat Polri dan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar bakti kesehatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Aula Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Rabu (26/06/2019).


Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota, Kompol Budi Setiana disela kegiatan kepada awak media mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-73 yang di inisiasi Polres Sukabumi Kota.


Lebih jauh Kompol Budi mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan tagline di HUT Bhayangkara Polri ke-73 ini tahun 2019 yang bertajuk dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.


BACA JUGA : Jelang Sidang Putusan Sengketa Pilpres di MK, 600 Personel TNI Polri Kota Sukabumi Disiagakan


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro beserta sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota turut serta mendonorkan darahnya.



Sedikitnya 344 peserta dari kalangan personel Polres Sukabumi Kota, Siswa Setukpa Lemdiklat Polri, Personel TNI Kodim 0607 Kota Sukabumi, Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota dan Persit Kodim 0607 kota Sukabumi menyumbangkan darahnya.


Dalam kegiatan ini, 214 kantong darah berhasil dikumpulkan oleh PMI Kota Sukabumi.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi