Disnak Kabupaten Sukabumi Sukses Pasok Telur dan Daging Serta Garap Pasar Murah Rakyat

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB
Disnak Kabupaten Sukabumi Sukses Pasok Telur dan Daging Serta Garap Pasar Murah Rakyat
Disnak Kabupaten Sukabumi Sukses Pasok Telur dan Daging Serta Garap Pasar Murah Rakyat
Banner Dalam Artikel

 

 

TatarSukabumi.ID - Dinas Peternakan (Disnak) Kabupaten Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal bertajuk silaturahmi sebagai semangat membangun Peternakan untuk Sukabumi lebih baik yang digelar di Gedung Mahoni Sukaraja, Kamis (27/6/2019).

 

Kepala Dinas Peternakan, Iwan Kartiwan menyampaikan kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di lingkup karyawan Dinas Peternakan sekaligus ajang mempererat ukhuwah islamiah.

 

Masih kata Iwan, jadikan momentum halal bihalal uuntuk meningkatkan kinerja dan sinergitas pelayanan kepada masyarakat.

 

BACA JUGA : Anugerah BNNK Sukabumi Kepada Pegiat Anti Narkoba

 

Dalam acara ini, Kepala Dinas Peternakan juga menyampaikan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan Dinas Peternakan Kabupaten Sukabumi selama Ramadhan 1440 H.

 

"Diantaranya program pasar murah bagi masyarakat serta penyediaan bahan pokok khususnya telur dan daging ayam di beberapa kecamatan berjalan cukup sukses," kata Iwan Kartiwan, Kamis (26/6).

 

BACA JUGA : Detik Terakhir Pengumuman Sengketa Pilpres oleh MK Polres Sukabumi Jaga Akses Utama Pintu Gerbang Jakarta

 

Ditempat yang sama, Dody Achdiat Soemantri mewakili Sekda Sukabumi Iyos Somantri mengapresiasi atas capaian prestasi Dinas Peternakan Kabupaten Sukabumi yang telah berhasil menjadi Juara tingkat Jawa Barat dan akan mewakili Jabar ke tingkat Nasional.

 

"Karyawan Dinas Peternakan harus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas. ASN harus hadir dengan memberikan pelayanan terbaik dan tidak kaku" ujar Dody. (*)

 

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X