Diduga Pelaku Kejahatan, RSUD Sekarwangi Cibadak Terima Jenazah Penuh Luka

Rabu, 26 Juni 2019 - 00:00 WIB

Diduga Pelaku Kejahatan, RSUD Sekarwangi Cibadak Terima Jenazah Penuh Luka
Diduga Pelaku Kejahatan, RSUD Sekarwangi Cibadak Terima Jenazah Penuh Luka
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak, menerima jenazah dengan sejumlah luka dibagian tubuhnya.


Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah mengatakan jenazah berjenis kelamin laki laki tiba di RSUD sekira Pukul 03.00 WIB pagi dini hari tadi, Jumat (14/6/2019).


"Kami memang menerima titipan jenazah dari Polsek Cibadak. Untuk tindakan selanjutnya kami akan mengikuti intruksi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian," kata Ramdansyah, Jumat (14/6/2019).


BACA JUGA : Ibu Jadi TKW, Bocah SD di Sukabumi Dinodai Ayah Kandung


Saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID, Ramdansyah mengatakan kondisi mayat saat tiba di RSUD Sekarwangi mengalami sejumlah luka lebam pada bagian kelopak mata, pendarahan pada bagian mulut serta sejumlah luka lecet dibagian tubuh lainnya.


Namun demikian, saat dikonfirmasi lebih jauh akan identitas jenazah, Ramdansyah mengatakan Pihaknya tidak menemukan kartu identitas apapun tubuh jenazah tersebut.


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, Jenazah tersebut diduga merupakan korban tewas di kawasan Jalan Jalur Lingkar Selatan Cibolang Sukabumi.


BACA JUGA : 6 Desa Dilaporkan Bermasalah, Kajari Sukabumi : Akan Kita Garap Secepatnya


Hingga saat ini awak media masih menunggu keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait peristiwa tewasnya pria yang diduga sempat melakukan tindak kejahatan sebelum akhirnya tewas.


Sementara itu, ditemui disekitar lokasi kejadian, salah seorang warga yang berhasil diwawancara mengatakan jika dilokasi tersebut terkenal rawan kejahatan.


Ece Suhendi mengaku 2 kali sempat nyaris di begal, Ece sempat mengaku dikejar 3 motor beberapa waktu silam dan kejadian lainnya adalah dilempar botol sekira 2 minggu lalu.


"Disini kalau malam memang rawan, jalannya gelap, saya waktu pulang dari arah jalur Baros sempat dikejar 3 motor, dan 2 minggu lalu juga sempat dilempar botol saat melintas jam 3 pagi pulang dari arah Cibadak,"


"Saya inginnya di jalur ini mesti terang semua untuk keamanan, dan ada patroli polisi tiap malam," beber Ece Suhendi Warga Kampung Cibatu Sukabumi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi