Adjo Sardjono Ajak Ulama dan Umaro Bersatu

Rabu, 26 Juni 2019 - 00:00 WIB

Adjo Sardjono Ajak Ulama dan Umaro Bersatu
Adjo Sardjono Ajak Ulama dan Umaro Bersatu
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono menghadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi MUI Kabupaten Sukabumi di Gedung Islamic Centre Cisaat, Kamis (20/6/2019).


Panitia pelaksana, H.UK Anwarudin menyatakan, tujuan kegiatan tersebut merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi, ukuwah islamiah membangun sinergitas keluarga besar MUI Kabupaten Sukabumi dan ormas Islam.


BACA JUGA : Pemerintah Australia Beri Hibah 709 M Untuk Program Air Bersih


Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi mengajak seluruh pihak menjadikan ajang halal bihalal dan silaturahmi untuk menguatkan keutuhan dan kebersamaan.


Adjo menekankan kebersamaan antara ulama dan umaro harus selalu digalang untuk menciptakan Sukabumi aman dan kondusif.


"Alhamdulillah keadaan Sukabumi tetap kondusif dan ini harus dijaga. Masayarakat Sukabumi yang religius tidak dapat terwujud tanpa iman dan taqwa serta nasehat para Ulama" kata Adjo Sardjono, Kamis (20/6/2019).


BACA JUGA : Masyarakat Sukabumi Diminta Buang Sampah Terjadwal


Acara ini juga dihadiri Kapolres Sukabumi, Danyon 310, perwakilan Kepala Kejaksaan Cibadak, seluruh MUI se-Kecamatan Sukabumi dan Ormas Islam.


Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menyampaikan apresiasi serta dukungannya.


"Selain saling memaafkan, momentum halal bihalal menjadi media strategis untuk mempersatukan umat, bersatupadu untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik," kata Nasriadi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi