Header AD

TNI Polri Jajaran Kelurahan Cibadak dan Warga Gelar Jumsih Lapangan Sekarwangi Cibadak

TatarSukabumi.ID - Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, TNI/Polri beserta Warga Masyarakat Kelurahan Cibadak menggelar kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) yang terpusat didepan Lapangan Sepak Bola Sekarwangi Cibadak, Jumat [10/8/2018].


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kegiatan, Prajurit TNIKoramil 0711 Cibadak bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak serta seluruh jajaran Pemerintah Kelurahan Cibadak dibantu warga masyarakat nampak cukup antusias dalam melaksanakan kegiatan ini.


BACA JUGA : Sekda Sukabumi Intruksikan Jumsih Serentak di Kabupaten Sukabumi


Menurut Danramil 0711 Cibadak /Melalui Babinsa Kelurahan Cibadak Peltu Dendin yang turut serta dalam kegiatan menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama dengan Polri dan berbagai elemen masyarakat tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan Cibadak yang bersih, indah dan nyaman.


"Kehadiran prajurit Koramil dan Anggota Polsek Cibadak dalam kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan wilayahnya. Dengan budaya hidup bersih, mari kita ciptakan lingkungan yang bersih, indah dan sehat," ungkapnya.


BACA JUGA : Terkuak, Sosok Mang Sueb Dwibangsa Yang Misterius Akhirnya Mulai Terungkap


Sementara itu, Lurah Cibadak, Budi Eka Ardiana kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Kegiatan Ini Merupakan Wujud Sinegritas TNI/ Polri untuk mensukseskan HUT Kemerdekaan RI Ke-73  tahun 2018 sekaligus Mensukseskan Asian Games 2018," ujar Budi, Jumat [10/8/2018].


"Selain itu, Kami Pemerintahan Kelurahan Cibadak sekaligus melaksanakan himbauan Sekda yang menindak lanjuti Perda Nomor 13 tahun 2016 tentang pengelolaan sampah dan retribusi pelayanan persampahan/kebersihan. Harapannya bersih bersih sepanjang jalan Sekarwangi dan Lapangan Sekarwangi akan terus berlanjut sebagai acara rutin jumsih," tandas Budi Eka Ardiana.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TNI Polri Jajaran Kelurahan Cibadak dan Warga Gelar Jumsih Lapangan Sekarwangi Cibadak TNI Polri Jajaran Kelurahan Cibadak dan Warga Gelar Jumsih Lapangan Sekarwangi Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Agustus 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads