Header AD

Ngamen Ala Mang Sueb di Cibadak, Penggalangan Donasi Gempa Lombok

TatarSukabumi.ID - Penggalangan donasi bagi korban bencana Gempa Bumi 7.0 SR yang terjadi di Lombok hingga mengakibatkan ratusan korban jiwa digelar disalah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Raya Siliwangi - Cibadak, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Sabtu [10/8/2018].


Dengan tajuk Sukabumi For Lombok, penggalangan donasi dilakukan komunitas pegiat jejaring sosial facebook yang mengusung GCC (Gerakan Cebu Cebu) yang dimotori Mang Su'eb cukup menyita perhatian pengunjung serta pengguna Jalan Raya Cibadak.


BACA JUGA : Terkuak, Sosok Mang Sueb Dwibangsa Yang Misterius Akhirnya Mulai Terungkap


Mang Su'eb Artis Facebook yang kerap melakukan aksi video live streamingnya yang kocak penuh canda yang saat ini sedang tenar di kalangan Netizen Sukabumi, melakukan hal lain di Cibadak.



Di Cibadak Mang Su'eb menggelar konser jalanan (Ngamen) lantunan suara Mang Su'eb ternyata memukau Netizen, "ternyata sosok mang Sueb yang cerewet, bawel, kocak, nyinyirnya lucu banget, suaranya merdu, keren pokoknya, top buat Mang Su'eb," ujar salah seorang pengunjung yang sengaja datang melihat aksi dan pertunjukan Mang Su'eb.


BACA JUGA : Mang Sueb Dwibangsa Artis Facebook Sukabumi Galang Donasi Gempa Lombok Hingga Masjid Konsep Mall


"Gerakan Cebu Cebu atau seribu rupiah kalau dikumpulkan lama kelamaan akan bertambah besar, mudah mudahan dengan acara ini masyarakat bisa lebih peduli, terus mendonasi untuk korban bencana gempa Lombok. Lombok yang saat ini perlu bantuan baik pakaian, makanan, air bersih dan banyak yang rumahnya hancur akibat gempa. Terima kasih kepada Masyarakat yang melintas yang memberikan bantuan baik nilai uang dan lainnya, semua ini untuk Lombok," ujar Mang Su'eb dalam orasinya, Sabtu [10/8/2018].


Dari pantauan TatarSukabumi.ID kehadiran Mang Su'eb di Cibadak mendapat antusias, nampak Ibu ibu dan Anak anak yang histeris untuk bisa berswafoto dengan Mang Su'eb. (*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ngamen Ala Mang Sueb di Cibadak, Penggalangan Donasi Gempa Lombok Ngamen Ala Mang Sueb di Cibadak, Penggalangan Donasi Gempa Lombok Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Agustus 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads