Header AD

Mobil Jatuh ke Jurang di Geopark Ditinggalkan Pemiliknya

TatarSukabumi.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, sebuah Mobil Minibus jenis Toyota Avanza bernopol F 1130 UI terjun bebas kedalam jurang.


Lakalantas terjadi di Jalan Panenjoan – Pantai Palangpang, Geopark Ciletuh Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Pasirbunut, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, sore tadi sekira pukul 16.00 WIB, Sabtu [11/08/2018].


BACA JUGA : Tabrakan di Cikembar Menelan Korban Jiwa


Informasi terhimpun, sesuai data yang tercatat di STNK, Pemilik kendaraan adalah Ucup Junansah warga Kampung Parung Cabok Citarik RT 001 RW 001 Tonjong Palabuhanratu - Sukabumi.



Sebelumnya kendaraan didalam jurang menjadi tontonan gratis warga setempat, pasalnya, pemilik/pengemudi tidak ditemukan dilokasi kejadian, mobil dalam keadaan tanpa awak didalam jurang dengan ketinggian sekira 8 meter.


BACA JUGA : Imbas Musim Dingin di Australia, Suhu Malam di Sukabumi Anjlok Hingga Dibawah 20 Derajat Celcius


Edy warga sekitar kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Mobil minibus yang diduga terjun bebas ke Jurang jadi tontonan warga,  Anggota Polisi sempat mencari penumpang atau pengemudi namun tidak ada di lokasi kejadian," ungkap Edi, Sabtu [11/08/2018].


Edi bahkan sempat mempublikasikan kejadian ini didalam media sosial, karena Mobil tanpa awak ditinggalkan begitu saja didalam jurang, "Setelah beberapa lama ada informasi dari  temen di Polsek setempat, katanya ada sopir baru datang untuk melapor kejadian yang dia alami, entah dia sempat menghindar atau gimana kurang tahu kronologisnya," aku Edi.


Saat berita ini ditayangkan, Petugas sedang berusaha melakukan evakuasi Mobil dari dalam jurang, "Sekarang alhamdulillah sudah ada dan sudah ditangani Polsek, sekarang mau evakuasi unit (Mobil) pungkas Edy.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Mobil Jatuh ke Jurang di Geopark Ditinggalkan Pemiliknya Mobil Jatuh ke Jurang di Geopark Ditinggalkan Pemiliknya Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Agustus 11, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads