Header AD

Kebakaran di Jalan RA Kosasih Ciaul Sukabumi, Akses Jalan Ditutup

TatarSukabumi.ID - Kebakaran hebat meluluh lantakkan beberapa bangunan sekira pukul 14.30 siang ini di Jalan Raya RA Kosasih (Ciaul) Kota Sukabumi Jawa Barat, Minggu [12/8/2018].


Setidaknya 1 Toko Mebel/ Kusen dan 2 bangunan rumah milik warga RT 03 RW 07 Kelurahan Subangjaya Kota Sukabumi hangus dilalap si jago merah, sementara itu beberapa bangunan lain diantaranya klinik kesehatan sempat nyaris ikut terbakar pada bagian samping bangunan.


BACA JUGA : Mobil Jatuh ke Jurang di Geopark Ditinggalkan Pemiliknya


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kebakaran, 5 unit Kendaraan Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi diturunkan, saat berita diturunkan hampir 1 Jam api masih belum bisa dijinakkan.



Saat ditemui dilokasi Kebakaran, Cucu pemilik rumah yang ludes terbakar, Nia Agustina (31) mengungkapkan, "Dari rumah kusen yang jual matrial apinya dari situ, sudah besar apinya, pas saya didalam rumah, ada yang teriak teriak minta tolong pas saya keluar sudah gelap dan penuh asap," ujar Nia Agustina, Minggu [12/8/2018].


BACA JUGA : Kecelakaan Maut, 2 Wanita dan Balita Terserempet Kereta di Sukabumi


Saat kebakaran terjadi, Nia mengaku sedang berkunjung kerumah Neneknya, "Saya lagi kesini, ini rumah nenek saya Rumah Ibu Isah, sama Ibu Iis kalo toko kusennya punya Mas Firman dia ngontrak disini," beber Nia.


Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini jumlah kerugian materi belum bisa dipastikan, akses jalan Raya RA Kosasih Sukabumi saat ini lumpuh total tidak bisa dilaui kendaraan, hingga berita ditayangkan Petugas Damkar masih berjibaku memadamkan api.(*)


Raporter : Dian Syahputra Pasi

Kebakaran di Jalan RA Kosasih Ciaul Sukabumi, Akses Jalan Ditutup Kebakaran di Jalan RA Kosasih Ciaul Sukabumi, Akses Jalan Ditutup Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Agustus 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads