Bocah 2,5 Tahun di Cibadak Sehari Habiskan 2 Bungkus Rokok

Rabu, 22 Agustus 2018 - 00:00 WIB

Bocah 2,5 Tahun di Cibadak Sehari Habiskan 2 Bungkus Rokok
Bocah 2,5 Tahun di Cibadak Sehari Habiskan 2 Bungkus Rokok

TatarSukabumi.ID - RAP bocah yang baru menginjak usia 2,5 tahun Putera ke-4 Pasangan Misbah (36) dan Maryati (35) warga Kampung Tenjoya, Cibadak Kabupaten Sukabumi mengalami keganjilan.


Keganjilan terjadi dialami keluarga Misbah, sejak satu setengah bulan terakhir anaknya kerap meminta rokok dan bila tidak diberi, RAP kerap ngamuk kepada kedua orangtuanya.


BACA JUGA : Akibat Kekeringan Warga Cibadak Mengaku Jarang Mandi, Harga Air 2 Ribu Perjerigen


Saat ditemui TatarSukabumi.ID dikediamamnya Ibu Kandung RAP mengaku keganjilan terjadi secara tiba tiba, "Awalnya suka memungut puntung rokok dijalan, dikumpulin pokoknya dari berbagai merk," ujar Maryati, Senin[13/8/2018].


Tidak tanggung tanggung, RAP bisa menghabiskan 2 bungkus rokok dibarengi minum Kopi Mocacino setiap harinya, "Sehari bisa 2 bungkus (rokok), pagi,  siang, kalo malam ngeroko sama ngopi, ngopinya harua Mocacino kalo waktunya dia minta kopi sama rokok kalau gak dikasih ngamuk," ujar Ibu Kandung RAP.


BACA JUGA : Si Jago Merah Ngamuk, Toko Meubel dan Rumah Warga Ciaul Sukabumi Terbakar


Maryati yang membuka warung kecil kecilan dirumahnya sempat kewalahan dengan kebiasaan anak ke-4 nya, bila dilarang, RAP kerap ngamuk bahkan sempat melempar batu ke rumah, "Dulu saya jualan rokok diwarung, sempat tidak saya sumputkan (sembunyikan) tapi dia tahu, akhirnya sekarang saya tidak jualan rokok lagi," aku Maryati.


Ibu RAP berharap keganjilan yang dialami anaknya bisa segera disembuhkan, karena dikhawatirkan dapat menggangu kesehatan puteranya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI