Header AD

Ungkap Misteri Nining dan Kasus Besar Lain, 4 Anggota Polresta Sukabumi Raih Penghargaan

TatarSukabumi.ID - Empat Anggota Kepolisian Resor Sukabumi Kota raih penghargaan atas prestasinya dalam mengusut kasus Nining yang sempat heboh di Sukabumi.

Dengan proses upacara resmi di halaman Mapolresta Sukabumi penyerahan piagam dan mendali penghargaan diserahkan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro.

BACA JUGA : Terkuak, 7 Fakta Nining Korban Tenggelam di Palabuhanratu 1,5 Tahun Yang Ditemukan Dalam Keadaan Hidup

Ke-empat anggota yang menerima penghargaan adalah Kompol Aiptu Budi Bahtiar Alamsyah, Brigadir Kelli Tri Hadi, Brigadir Asep Lendi, dan Briptu Insan Nurahman, Rabu [17/7/2018].

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi untuk meningkatkan motivasi bagi anggota lainnya, "Mereka sudah berdedikasi, berprestasi dan loyal terhadap tugasnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKBP Susatyo Purnomo Condro, usai pimpin upacara, Rabu (17/7/2018).

BACA JUGA : Pria di Sukabumi Tewas Diserang Babi Hutan

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, kasus Nining sempat viral dengan misteri yang berhasil terungkap, Nining sempat dinyatakan hilang tenggelam selama 1,5 tahun di Pantai Laut Selatan Palabuhanratu, pada 8 Januari 2017 dan ditemukan kembali pada akhir Juni 2018.

Isu yang simpang siur penuh misteri di Masyarakat akhirnya bisa diungkap oleh jajaran Polresta Sukabumi.

BACA JUGA : Aneh Tapi Nyata, Dikabarkan Tenggelam 1,5 Tahun di Palabuhanratu, Nining Ditemukan Selamat

ke-empat anggota ini tidak hanya berhasil mengungkap tabir perkara Nining yang sempat heboh menjadi isu Nasional, prestasi lain yang berhasil mereka ungkap diantaranya mengungkap kasus - kasus lain yang menjadi perhatian khalayak umum, diantranya penangkapan tiga pelaku pembunuhan di Wisma Surya Sukaraja Sukabumi dan pengeroyokan yang dilakukan Gank Motor.

Selain pemberian mendali dan piagam penghargaan Kapolres akan nemberikan pembinaan karir bagi anggota yang berprestasi.(*)

Kontributor : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ungkap Misteri Nining dan Kasus Besar Lain, 4 Anggota Polresta Sukabumi Raih Penghargaan Ungkap Misteri Nining dan Kasus Besar Lain, 4 Anggota Polresta Sukabumi Raih Penghargaan Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Juli 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads