Header AD

Tim Anti Teror Densus 88 Cokok 2 Terduga Teroris di Cicurug - Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Warga Kelurahan Cicurug dan Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, gempar dengan ditangkapnya 2 terduga teroris yang belum lama tinggal mengontrak diwilayahnya, Senin [9/7/2018].

2 terduga Teroris dicokok anggota tim anti teror Densus 88 Mabes Polri di Jalan Cimalati, Informasi awal yang diterima TatarSukabumi.ID, salah seorang terduga teroris berinisial MAK (35) ditangkap diatas motornya saat hendak ke pasar bersama isteri dan anaknya.

BACA JUGA : Perkembangan Terakhir Tersangka Teroris di Cikembar - Sukabumi

Identitas terduga Teroris kedua hingga saat ini masih belum diketahui.

Namun dari keterangan awal, Kedua terduga teroris diketahui mengontrak di salah satu rumah kontrakan dibilangan Kampung Cibuntu RT 03/03, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Sukabumi.

BACA JUGA : Tersangka Teroris Kerap Latihan Ini di Cikembar - Sukabumi

Sempat menimbulkan kerumunan warga, warga setempat kaget saat menyaksikan terduga Teroris diamankan tim Densus 88, "katanya sih teroris. Dimasukan ke mobil Polisi, saya lihat satu orang diborgol," ujar pemilik warung disekitar lokasi penangkapan, Senin [9/7/2018].

Pemilik warung membeberkan, Sementara seorang yang diduga ditangkap dan diamankan Polisi, wanita dan seorang anak terlihat kembali pulang sambil membawa motornya, "Dibawa kemana saya tidak tahu. Tadi wanita dan satu anak kecil pulang sendiri bawa motor," jelasnya.

BACA JUGA : Barang Mencurigakan Milik Tersangka Teroris di Cikembar - Sukabumi Diamankan Densus 88

Pemilik kontrakan H Mumuh (74) mengaku terkejut dan tidak menyangka penghuni rumah kontrakannya terjerat kasus dugaan terorisme.

H Mumuh mengaku tidak mengetahui penangkapan, namun saat anggota Kepolisian menggeledah dan membawa dua wanita dan dua anak kecil yang baru 17 hari tinggal di kontrakannya baru H Mumuh mengetahui permasalahan ini, "Kalau dua suaminya ditangkap saya tidak tahu. Tadi ada penggeledahan, saya liat ada 4 ponsel dan satu pisau lipat yang diamankan," ungkap Mumuh kepada awak media.

Sejak tinggal mengontrak, kedua keluarga belum memberikan KTP maupun Kartu Keluarga meski kerap diminta Mumuh, "Masuk tanggal 22 Juni lalu pas diminta identitas katanya kecopetan. Nama di buku bernama Samsul sementara isterinya Sabrina," jelas Mumuh.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tim Anti Teror Densus 88 Cokok 2 Terduga Teroris di Cicurug - Sukabumi Tim Anti Teror Densus 88 Cokok 2 Terduga Teroris di Cicurug - Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Juli 09, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads