Header AD

Tergiur Untung Besar, Warga Palabuhanratu Jual Tramadol dan Excimer

TatarSukabumi.ID - Dengan dalih mencari untung, SS (25) alias Aples warga Kampung Pangsor Lio RT 01/RW 05 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi akhirnya digelandang ke Mako Polres Sukabumi, sekira pukul 22.30 WIB malam tadi, Selasa [3/7/2018].

SS alias Aples merupakan pengedar jenis obat terlarang jenis G dikawasan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi - Jabar.

BACA JUGA : Wanita Diduga Bandar Ganja dan 2 Pria Rekannya Ditangkap di Parungkuda - Sukabumi

Informasi dihimpun TatarSukabumi.ID dari  Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto menjelaskan, Anggota Satuan Narkoba Polres Sukabumi yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Jimy Ridwan Sihite berhasil melakukan penyelidikan hingga membekuk tersangka SS berikut ratusan barang bukti obat terlarang jenis G dari tangan tersangka.

Dari tangan Aples, Polisi mendapatkan 1 buah tas selempang warna hitam yang didalamnya berisikan 55 lembar (strip) obat daftar G jenis Tramadol atau sebanyak 550 tablet.

BACA JUGA : Residivis Kembali Ditangkap Jatanras Polres Sukabumi Diduga Melakukan Tindakan Pencurian dengan Senjata Api

Tidak hanya itu, Polisi juga menemukan 360 tablet obat daftar G jenis Hexymer yang telah dipaket kedalam 90 plastik klip yang didalamnya berisikan masing-masing-masing 4 tablet.

Didalam plastik keresek warna hitam, Polisi juga menemukan 15 butir obat jenis Tramadol yang masih dalam kemasan strip dan 32 tablet yang telah dipaket dalam plastik klip yang didalamnya berisikan masing-masing 4 tablet.

BACA JUGA : Jasad Pria Tergeletak di Lantai Rumahnya di Cidahu Sukabumi

SS mengaku tergiur keuntungan dengan menjual Obat-obatan seharga 50 ribu/strip (10 tablet), SS mengaku mendapat barang haram senilai 14 ribu /strip dari warga Citarik Palabuhanratu yang saat ini dalam pengejaran Polisi.

Saat ini SS telah mendekam di Sel Polres Sukabumi untuk pemeriksaan lebih lanjut, Pelaku terancam Pasal 197 dan atau pasal 196 UU Nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Tergiur Untung Besar, Warga Palabuhanratu Jual Tramadol dan Excimer Tergiur Untung Besar, Warga Palabuhanratu Jual Tramadol dan Excimer Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Juli 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads