Header AD

Temuan Mayat di Saung Rangon Palabuhanratu - Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Warga temukan sesosok mayat tergeletak di sebuah gubuk (saung) perkebunan di Kampung Gempol RT 06/ RW 07 Desa Cikadu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Penemuan Mayat tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh Ade Ompong (40) warga Kampung Sindang Hayu Desa Cikadu yang kesehariannya menggarap kebun tersebut, pagi ini sekira pukul 10.00 WIB, Senin [9/7/2018].

BACA JUGA : Tim Anti Teror Densus 88 Cokok 2 Terduga Teroris di Cicurug - Sukabumi

Informasi terhimpun dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto, Kronologi penemuan mayat berawal saat Petani penggarap lahan, Ade Ompong, yang menggarap lahan pertanian milik H Dudun hendak masuk kedalam gubuk, Ade mengaku kaget saat melihat sosok yang diduga telah menjadi mayat tergeletak didalam gubuk.

Ade mengaku, saat di temukan korban dalam keadaan posisi tengkurap di saung rangon milik majikannya, selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polisi.

BACA JUGA : Miris, Wanita Paruh Baya Hidup Sendiri Huni Gubuk di Sukabumi

Atas laporan warga setempat, Kapolsek Palabuhanratu Kompol Saidina M SH bersama anggotanya langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Hasil pemeriksaan awal di TPK pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

Hasil lain yang dihimpun anggota Kepolisian dari keterangan para saksi, diketahui terdapat bekas borgol pasungan sehingga dugaan awal korban meninggal merupakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

BACA JUGA : 2 Rumah di Sukaraja - Sukabumi  di Lalap Api

Ciri ciri jenazah saat ditemukan mengunakan sarung motif kotak-kotak  warna merah dan baju kaus warna kombinasi abu-abu putih.

Untuk memastikan sebab kematian, korban selanjutnya di bawa ke RSUD Palabuhanratu untuk di lakukan Visum Et Revertum.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Temuan Mayat di Saung Rangon Palabuhanratu - Sukabumi Temuan Mayat di Saung Rangon Palabuhanratu - Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Juli 09, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads