Header AD

Tabrakan Maut di Jalan Waluran - Jampang Kulon, 2 Pelajar Dinyatakan Tewas

TatarSukabumi.ID - Kecelakaan hingga menelan korban jiwa 2 Pelajar Madrasah Aliyah (MA) terjadi di jalan Waluran - Jampang Kulon, sekira pikul 13.00 WIB, Senin [16/7/2018].

Korban merupakan 2 Siswa Madrasah Aliyah (MA) Albisriyah Waluran yang mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Supra Fit bernopol  F 3975 VB yang terlibat tabrakan dengan sebuah mobil truk bernopol F 8891 UO.

BACA JUGA : Hindari Tabrakan Beruntun dan Kereta Api Pangrango, Tronton Pasir Hantam Rumah Warga di Sukabumi

Tabrakan terjadi di Ruas Jalan Waluran - Jampang Kulon tepatnya di Kampung Cipicung, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Data yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, korban merupakan Sandi Riyana yang mengendarai sepeda motor sedangkan teman yang dibonceng adalah Muhamad Fikri.

BACA JUGA : Tim Anti Teror Densus 88 Cokok 2 Terduga Teroris di Cicurug - Sukabumi

Sepeda motor diduga melaju dari arah Waluran menuju arah Kiara Dua, sementara Mobil Truk dikemudikan oleh Cepi Jiad Mulyana, warga Kampung Bedeng Desa Pasiripis, Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Pengemudi Motor Sandi Riyana dinyatakan meninggal ditempat kejadian sementara rekannya Muhamad Fikri mengalami luka luka yang cukup parah.

Sempat dilarikan ke RSUD Jampangkulon namun akibat luka yang dialami Muhamad Fikri menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 19.00 WIB malam ini di RSUD Jampang Kulon.

BACA JUGA : Buaya Bernama Dewi di Palabuhanratu - Sukabumi Akan Dievakuasi Petugas

Deni (45) rekan rekan Pengendara Truk kepada TatarSukabumi.ID membenarkan peristiwa kecelakaan ini, "Ya kejadiannya tadi sekira pukul 13.00 WIB, saya sempat berpapasan juga disekitar Pasir Piring dengan Cepi dari arah yang berlawanan, yang hendak pulang ke Surade habis narik pasir, namun sampai Kiaradua saya mendapat kabar bahwa cepi mengalami kecelakaan di Galumpit, langsung saja saya pergi kembali ke TKP dengan menggunakan sepeda motor," jelas Deni, Senin [16/7/2018].

"Ternyata benar mobil rekan saya bertabrakan dengan sebuah motor yang ditumpangi kedua anak Sekolah, yang bawa motor dinyatakan meninggal ditempat dan yang satunya kritis, dilarikan ke RSUD Jampang Kulon, dan kabar terakhir korban yang kritis juga meninggal di Rumah Sakit sekitar pukul 19.00 WIB malam ini," tambah Deni.

"Tak ada yang tahu persis kronologis kejadiannya, motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk rekan saya yang melaju dari arah Kiaradua menuju Surade. Sedangkan motornya dari arah Waluran menuju Kiaradua, entah ngantuk atau apa, karena saya belum ngobrol sama rekan saya," tutur Deni.(*)

Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tabrakan Maut di Jalan Waluran - Jampang Kulon, 2 Pelajar Dinyatakan Tewas Tabrakan Maut di Jalan Waluran - Jampang Kulon, 2 Pelajar Dinyatakan Tewas Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Juli 16, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads