Berita Terkini Sukabumi

Minggu, 08 Juli 2018

Semarakan HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Kalapanunggal Gelar Kapolsek Cup

TatarSukabumi.ID - Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 72 tahun 2018, jajaran Polsek Kalapanunggal memperingatinya dengan beberapa kegiatan lomba.

Memeriahkan HUT Bhayangkara  ke-72 salahsatunya disemarakan dengan pertandingan olahraga Bulutangkis Kapolsek Cup, selain itu, acara ini merupakan ajang silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat.

BACA JUGA : Polda Jabar Berantas Premanisme dan Street Crime, 270 Tersangka Terjaring

Kepada TatarSukabumi.ID, Kapolsek Kalapanunggal, AKP. Sumijo. SH, mengutarakan " Kegiatan ini bertemakan Polri berkomitmen untuk meraih Kepercayaan Masyarakat demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia’,” ungkap Kapolsek, Minggu [8/7/2018].

“Melalui kegiatan ini diharapkan akan semakin mendekatkan diri Polri dengan masyarakat luas,” harap Kapolsek.

BACA JUGA : Dari Qasidah Rebana Hingga Lomba Panco Semarakan HUT Bhayangkara ke-72 Polsek Cibadak

Rangkaian kegiatan perlombaan dilaksanakan sejak Jumat hingga Minggu, sebagai bentuk apresiasi, Kapolsek menyerahkan piala serta Piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba.

Selama perlombaan diikuti penuh antusias oleh Jajaran Polsek dan Masyarakat, Juara pertama diraih pasangan Jaka dan Davit, diauaul oleh pasangan Hilman dan Ujang Hasan sementara Juara ke-3 diraih pasangan Hafids Hanifah dan Abo.(*)

Kontributor : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi