Santri Korban Laka Lantas Meninggal Ditempat, Inilah Kronologi Lengkapnya

Jumat, 03 Agustus 2018 - 00:00 WIB

Santri Korban Laka Lantas Meninggal Ditempat, Inilah Kronologi Lengkapnya
Santri Korban Laka Lantas Meninggal Ditempat, Inilah Kronologi Lengkapnya

TatarSukabumi.ID - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Palabuhanratu - Surade, tepatnya di Jalan Cigaru - Paltilu, Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam insiden, satu korban dinyatakan meninggal dunia di tempat, sekira pukul 16.30 WIB Minggu [22/07/2018].

BACA JUGA : Pemutaran Perdana Film 22 Menit, Karena Sukabumi Tidak Punya Bioskop Anggota Polres Sukabumi Nonton di Bogor

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, Korban meninggal dunia ditempat adalah Nisa Nurul Umah (23) seorang santri warga Kampung, Babakan Padaasih RT 15 / RW 05 Desa Sukamukti, Waluran, Kabupaten Sukabumi.

Menurut Bripka Endang Yusyanto KA SPK Polsek Simpenan, membenarkan kejadian insiden ini, menurutnya, laka lantas yang terjadi di Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan menelan korban jiwa yakni pengendara Sepeda  Motor jenis Honda Scoopy bernopol F 5660 UAH.

BACA JUGA : Pria Misterius Serang Ayah dan Anak 6 Tahun Digelandang Polresta Sukabumi

Berikut penuturan Bripka Endang Yusyanto terkait peristiwa laka lantas hingga menelan korban jiwa seorang santri wanita,

Motor yang dikendarai Korban melaju dari arah Cigaru menuju Kiaradua, Sepeda  Motor sempat menyalip truk  berwarna putih bernopol F 8842 UW yang melaju searah menuju Kiaradua.

Setelah berhasil menyalip truk, dari arah berlawanan sebuah Bus (ukuran 3/4) melaju dari arah Kiaradua menuju Palabuhanratu, diduga Motor sempat menyenggol bagian depan Bus bernopol DK 9139 AC hingga Motor oleng dan terjatuh.

BACA JUGA : Gegara Bakar Sampah, Bangunan Samping BRI Cibadak Nyaris Terbakar

Setelah terjatuh, Truk yang sempat disalip bernopol F 8842 UW dari arah belakang melaju cepat hingga tidak bisa mengelak dan menabrak korban.

"Kendaraan truk sempat melarikan diri, namun dari Info terakhir, Pengemudi truk yang sempat melarikan diri sudah tertangkap dan ditangani Polres Sukabumi," ungkap Bripka Endang Yusyanto.(*)

Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI