Header AD

Pria Misterius Serang Ayah dan Anak 6 Tahun Digelandang Polresta Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Seorang Pria Misterius tiba tiba menyerang pengendara motor di Lampu Merah jalan Veteran, Sukabumi,  sekira pukul 18.30 WIB, Jumat [20/7/2018].

Informasi terhimpun, Korban merupakan Bramantya (36) yang saat itu tengah membonceng anak perempuanya AL (6) warga jalan Pemuda RT 01 / RW 01 Kelurahan, Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

BACA JUGA : Resor Kota Sukabumi Tangkap 9 Pelaku Ranmor, 1 Dilumpuhkan Akibat Melawan Petugas

Kepada TatarSukabumi.ID, Bramantya (36)  membeberkan "Saat saya lagi menunggu lampu hijau, tiba-tiba datang seorang pria yang jelas tidak saya kenal tiba tiba  mencekik saya kemudian mendorong motor," ujar Korban, Jumat [20/7/2018].

Bramantya mengaku, saat sedang menahan motor agar tidak terjerembab, Pelaku sempat memukul anaknya.

"Setelah kejadian motor saya langsung kepinggir jalan, saya tanya orangnya, dia malah menantang saya dan warga pengguna jalan yang berada di TKP, tanpa rasa bersalah atau penyesalan," aku Bramantya.

BACA JUGA : 40 Persen Petani Belum Terima Kartu Tani, Inilah Manfaat Kartu Tani

Atas kejadian tiba tiba tersebut, Warga dan pengguna jalan sempat geram nyaris menghakimi Pelaku, "Melihat anak saya yang menangis kesakitan, membuat warga hampir tidak bisa menahan emosi," terang Bramantya.

Tidak berapa lama, Anggota Polresta Sukabumi mendatangi TKP dan mengamankan Pelaku.

BACA JUGA : Ketua DMI Sukabumi : 3 Upaya Tangkal Faham Radikalisme di Lingkungan Masjid

"Saat ini pelaku sudah diamankan di kantor Polisi, terlihat tidak ada rasa penyesalan sama sekali dari Pelaku, bahkan untuk minta maaf pada anak saya saja dia menolak, sedangkan keadaan Anak saya kemarin mengalami sedikit memar di pelipisnya, terlihat membekas biru, namun sekarang sudah sehat," pungkasnya.

Saat ini pelaku yang diduga berinisial MN yang mengaku Warga Cisolok Palabuhanratu, masih dalam pemeriksaan Polres Sukabumi Kota.(*)

Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pria Misterius Serang Ayah dan Anak 6 Tahun Digelandang Polresta Sukabumi Pria Misterius Serang Ayah dan Anak 6 Tahun Digelandang Polresta Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Juli 22, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads