Header AD

Pisah Sambut Danramil 2205 Kalapanunggal Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Suasana haru menyelimuti pisah sambut Komadan Rayon Militer (Danramil) 2205 Kalapanunggal, dari Kapten Inf. Dik Dik selaku Danramil lama kepada Inf. Supiyana, di Markas 2205 Kalapanunggal, Kamis (19/07/2018).

Turut hadir dalam acara pisah sambut, seluruh jajaran Muspika Kalapanunggal dan Kabandungan, Kapolsek Kalapanunggal AKP Sumijo  SH, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Organisasi kemasyarakatan.

BACA JUGA : Heboh Penangkapan Ular Sanca, Sempat Membelit Tangan Warga

Dalam sambutannya, Kapten Inf Dikdik mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman selam menjabat sebagai Danramil 2205 Kalapanunggal.

“Pelajaran yang saya dapat dari sini menjadi modal dalam posisi jabatan baru saat ini. Saya berharap pengganti saya nantinya dapat melakukan yang lebih baik dengan berbagai terobosan,” ujar Kapten Inf Dikdik.

Dikatakannya, selama bertugas di Kecamatan Kalapanunggal kerja sama antar instansi dan Muspika berjalan sangat baik, kekompakan antar instansi ini mampu melengkapi informasi yang ada, ”Saya berharap tetap terjalin informasi yang baik meskipun saya sudah tidak lagi ada di Kecamatan Kalapanunggal,” ujarnya.

BACA JUGA : Siswi SD Petarung Sukabumi Sabet Medali Perunggu Tingkat Jabar

Kapolsek Kalapanunggal, AKP. Sunarto dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Danramil yang baru, dan mendoakan Danramil lama dapat menjadi lebih sukses di tempat tugas yang baru, "Sinergitas TNI POLRI terus di bangun di wilayah hukum Polres Sukabumi khususnya di Polsek Kalapanunggal," Tandas Kapolsek.

Hasil informasi yang dihimpun, Perpindahan tugas Kapten Inf. Dik Dik selaku Danramil lama bergeser menjadi Danramil Ciemas dan digantikan oleh Kapten Inf. Supiyana yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Palabuhanratu.(*)

Kontributor : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pisah Sambut Danramil 2205 Kalapanunggal Sukabumi Pisah Sambut Danramil 2205 Kalapanunggal Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Juli 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads