Header AD

Pemutaran Perdana Film 22 Menit, Karena Sukabumi Tidak Punya Bioskop Anggota Polres Sukabumi Nonton di Bogor

TatarSukabumi.ID - Film bertajuk 22 Menit ditayangkan secara serentak di Bioskop-bioskop seluruh Nusantara.

22 Menit menyedot attensi masyarakat hingga Lembaga Kepolisian Republik Indonesia.

Kepolisian Resor Sukabumi tidak mau ketinggalan, meski Sukabumi tidak memiliki gedung pertunjukan film (Bioskop), demi untuk menyaksikan tayangan film yang diangkat dari kisah nyata kejadian Bom Thamrin, terpaksa rela bergerak menuju salah satu Bioskop di Kota Bogor.

BACA JUGA : Resor Kota Sukabumi Tangkap 9 Pelaku Ranmor, 1 Dilumpuhkan Akibat Melawan Petugas

Kabid Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto, kepada TatarSukabumi.ID menuturkan, dirinya bersama rekan-rekan Polres Sukabumi nonton bareng Film 22 Menit The Movie di Bioskop XXI Botani Square Kota Bogor Kamis petang (18/7/2017).

"Target peserta nonton bareng ini diestimasi mencapai 169 orang, baik dari jajaran Polres, Polsek dan Masyarakat," ujar AKP Sunarto.

AKP Sunarto menbeberkan, dalam film tersebut menggambarkan situasi dari kejadian Bom Thamrin, "Banyak terkandung pesan moril yang dapat diambil dari film tersebut. Dari film itu kita dapat belajar untuk lebih memperhatikan kamtibmas di masing- masing tempat tinggal kita. Bahu membahu antara masyarakat dengan Kepolisian, dengan demikian kita dapat menjaga lingkungan kita dari tindak kriminal," beber Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto.(*)

Kontributor : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pemutaran Perdana Film 22 Menit, Karena Sukabumi Tidak Punya Bioskop Anggota Polres Sukabumi Nonton di Bogor Pemutaran Perdana Film 22 Menit, Karena Sukabumi Tidak Punya Bioskop Anggota Polres Sukabumi Nonton di Bogor Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Juli 20, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads