Header AD

Niat Mencari Kerja Malah Kecopetan di Job Fair Sukabumi Career Expo

TatarSukabumi.ID - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Sukabumi menggelar bursa kerja Job Fair Sukabumi Career Expo yang diperuntukan bagi para pencari kerja dan perusahaan yang membutuhkan pekerja yang digelar di Lapangan Merdeka Sukabumi, Selasa [17/7/2018].

Dari pantauan TatarSukabumi.ID, setidaknya ribuan pencari kerja rela berjubel hingga berdesakan manfaatkan kesempatan untuk pekerjaan yang diidamkan.

BACA JUGA : Harga Sayuran di Sukabumi Naik, Ternyata Ini Penyebabnya

Ditengah keramaian para pencari kerja, tangan tangan jahil mencari kesempatan dalam kesempitan untuk melakukan aksi kejahatan.

Nasib nahas menimpa Dede Rahmawati, salah satu pencari kerja asal Cidahu, bukan pekerjaan yang diidamkan didapat melainkan telepon selularnya yang raib kecopetan.

BACA JUGA : Heboh Penangkapan Ular Sanca, Sempat Membelit Tangan Warga

Kepada TatarSukabumi.ID, Dede menuturkan, antara sadar dan tidak sadar jika telepon selular miliknya telah raib, "sewaktu saya menghubungi teman saya, terus saya buka tas yang disoren sama saya, ternyata Handphone sudah gak ada," aku Dede saat ditemui dibelakang panggung acara, Selasa [17/7/2018].

"Jadi sekarang Saya kesulitan menghubungi teman, terpaksa saya nunggu dibelakang panggung ini,  barangkali teman saya bisa kelihatan di sini." pungkasnya.

Meski merasa kesal, Dede berharap dengan kejadian ini dirinya akan merasa lebih hati hati dan berdoa semoga mendapat pekerjaan yang diidam idamkannya.(*)

Kontributor : AF/ Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Niat Mencari Kerja Malah Kecopetan di Job Fair Sukabumi Career Expo Niat Mencari Kerja Malah Kecopetan di Job Fair Sukabumi Career Expo Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Juli 17, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads