Header AD

Milangkala Desa Margaluyu ke-37, Dari Kantor di Bekas WC Hingga Kantor Megah

TatarSukabumi.ID - Warga Desa Margaluyu memperingati Hari Jadi Desa Margaluyu ke-37 yang dilangsungkan secara meriah selama 3 hari berturut turut sejak Jumat hingga puncaknya hari ini Minggu [8/7/2018].

Hari pertama pertama HUT Margaluyu ke-37 dibuka secara simbolis oleh Camat Sukaraja, selanjutnya pad hari ke-2 acara digelar sekaligus peresmian beberapa capaian infrastruktur yang dilaksanakan Pemdes Margaluyu sekaligus pelepasan Karnaval Kreasi Budaya Masyarakat Desa oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

BACA JUGA : Cuaca Dingin Melanda Jawa Barat, Diprediksi Suhu Mencapai 16 Derajat, Ternyata Gara Gara Ini

Dengan mengusung tema Festival Produk Unggulan Desai, berbagai kegiatan pentas seni, karnaval, parade budaya masyarakat desa, perlombaan, hingga Bazar Pasar murah serta pemberian satunan kepada Dhuafa dan Yatim Piatu ditutup dengan memberian penghargaan terhadap para pendiri Desa Margaluyu.

Ketua Panitia Pelaksana, Dadang Supriatna mengatakan, kegiatan hari jadi ke_37 ini, dalam rangka mengenang jasa-jasa para pendahulu  atas berdirinya Pemerintahan Desa Margaluyu yang sampai saat ini, genap  berusia 37 Tahun.

"Kita harus menghargai jasa- jasa pendahulu yang telah membangun Desa. Serta memberikan motivasi kepada generasi muda agar bisa melanjutkan perjuangan dalam  pembangunannya demi terciptanya Desa Margaluyu Maju, serta menampilkan produk-produk hasil karya warga yang memiliki kreasi dan berinovasi," Ungkapnya.

BACA JUGA : 27 Juli 2018, Fenomena Gerhana Bulan Istimewa Setelah Super Blue Blood Moon

Kepala Desa Margaluyu H. Saepuloh kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, acara hari jadi Margaluyu ke-37 merupakan peringatan yang pertama kali diadakan di Desa  Margaluyu yang diagendakan nantinya menjadi agenda rutin tahunan.

"Warga masyarakat bisa mengenang para pendiri yang telah membangun Desa, dari awal berkantor dibekas WC sampai sekarang memiliki bangunan yang layak dan bagus," Ungkap Kades.

Kepala Desa berharap dengan acara ini, potensi yang ada dimasyarakat bisa terus digali untuk mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Reporter : Dian Syahputra Pasi

Milangkala Desa Margaluyu ke-37, Dari Kantor di Bekas WC Hingga Kantor Megah Milangkala Desa Margaluyu ke-37, Dari Kantor di Bekas WC Hingga Kantor Megah Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Juli 08, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads