Header AD

Marwan Hamami : Pembangunan Secepatnya Dieksekusi

TatarSukabumi.ID - Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Dinas Bulanan lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Aula gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jalan Siliwangi Palabuhanratu, Senin  [16/07/2018].

Acara dipimpin Bupati Sukabumi Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri.

BACA JUGA : Pencairan Dana Desa Tahap II di Sukabumi Baru 40 Persen, Ternyata Ini Masalahnya

Dalam arahannya Bupati menyampaikan bahwa seluruh ASN lingkup pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk terus meningkatkan Kinerja dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

"Mari kita sama sama terus meningkatkan kinerja kita jangan sampai dengan dikeluarkannya tunjangan kinerja dinamis (TKD) hanya formalitas saja tetapi kita harus terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat semakin optimal" ungkap Marwan Hamami.

Tidak hanya itu, Bupati mengajak seluruh Perangkat Daerah untuk bekerja sama dan saling membantu penyelesaian seluruh program yang telah disusun, "Kita tidak akan bisa bekerja bersama jika tidak ada dukungan dari rekan-rekan semua" imbuhnya.

 BACA JUGA : TKW Asal Sukabumi Hilang Selama 2 Tahun di Timur Tengah, Terungkap Nasibnya Gegara Curhatan di Facebook

Bupati berharap seluruh Perangkat Daerah untuk menciptakan dan merancang program-program pembangunan dengan ide dan kreatifitas yang inovatif untuk peningkatan kepuasan pelayanan kepada masyarakat, "Keluarkan ide-ide tentang kreatifitas program-program kedepan yang inovatif dan memiliki manfaat yang sangat dirasakan oleh masyarakat" tutur Bupati.

Usai acara, saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID Marwan Hamami mengungkapkan, "Target kinerja dan konsolidasi rutin, mengevaluasi capaian apa yang sudah dilaksanakan. Yang paling penting adalah capaian-capaian itu bagaimana nanti masyarakat bisa merasakan, jadi kalau hari ini capaian program presentasi belum tercapai, agar secepatnya pembangunan dilapangan langsung dieksekusi, jadi tidak lama," Ungkap Bupati, Senin [16/7/2018].(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Marwan Hamami : Pembangunan Secepatnya Dieksekusi Marwan Hamami : Pembangunan Secepatnya Dieksekusi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Juli 17, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads