Header AD

Libas Lodaya 2018, Tidak Hanya Curanmor Polresta Sukabumi Amankan Gank Motor

TatarSukabumi.ID - Demi memberikan rasa aman dan nyaman jelang perhelatan akbar pesta olah raga tingkat asia (Asian Game) yang dalam waktu dekat digelar di Palembang, Kepolisian Resor Kota Sukabumi menggelar Operasi Libas Lodaya 2018.

Kurang dari sepuluh hari operasi berlangsung, Pelaku tindak kriminal yang kerap menjalankan aksi kejahatannya di wilayah hukum Kota Sukabumi berhasil diamankan Jajaran Polresta Sukabumi.

BACA JUGA : Resor Kota Sukabumi Tangkap 9 Pelaku Ranmor, 1 Dilumpuhkan Akibat Melawan Petugas

Sepanjang operasi Libas Lodaya 2018, Jajaran Polresta Sukabumi berhasil mengamankan 9 Pelaku tindak kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Masing masing tersangka berinisial MI (23), MMS (22), US (50), AM (42), S (40), US (39), NF (16), H (40), dan ES (30) saat ini telah mendekam di tahanan Polres Sukabumi Kota.

BACA JUGA : Pemutaran Perdana Film 22 Menit, Karena Sukabumi Tidak Punya Bioskop Anggota Polres Sukabumi Nonton di Bogor

Tidak hanay pelaku tindak kejahatan Curanmor, Polresta Sukabumi juga mengamankan dua orang anggota Gank Motor yang kerap berulah hingga membuat keresahan di Masyarakat.

Ke-2 anggota Gank Motor masing masing berinisial EW (23), dan IF (15), dari tangan keduanya Polisi menyita barang bukti berupa senjata tajam yang diduga digunakan Gank Motor saat membuat keonaran.

BACA JUGA : Kedapatan Kantongi Sabu, 2 Pria Digelandang Sat Narkoba Polres Sukabumi

"Ke-2 anggota Gank Motor membawa senjata sajam, satu pelaku masih dibawah umur mengharuskan kami untuk berkoordinasi serta bertindak sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Kapolresta Sukabumi didepan awak media saat gelar jumpa pers, Jumat [20/7/2018].

Untuk mempertanggung jawabkan kejahatannya, saat ini kedua Pelaku telah mendekam diruang tahanan Mapolresta Sukabumi.(*)

Kontributor : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Libas Lodaya 2018, Tidak Hanya Curanmor Polresta Sukabumi Amankan Gank Motor Libas Lodaya 2018, Tidak Hanya Curanmor Polresta Sukabumi Amankan Gank Motor Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Juli 20, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads