Header AD

Keracunan Massal 6 Warga Dirawat di IGD RSUD Sekarwangi Cibadak

TatarSukabumi.ID - Setidaknya 6 Warga Kampung Cibodas Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi malam ini dirawat di Instalasi Gawat Darurat RSUD Sekarwangi Cibadak, Selasa [10/7/2018].

Ke-6 warga mengalami gejala yang diduga akibat keracunan makanan setelah mengkonsumsi makanan diacara hajatan Sabtu lalu (8/7) terang Ujang, warga setempat yang ditemui di RSUD Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA : Miris, Rumah Nenek Renta 90 Tahun Ludes Terbakar di Sukabumi

Ujang (57) dan anggota keluarganya mengaku mengalami gejala keracunan sejak hari minggu, namun gejala keracunan sempat tidak terlalu dihiraukan, "Namun lama - kelamaan gejala pusing dan mual hingga muntah semakin terasa hingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit," aku Ujang kepada TatarSukabumi.ID, Selasa [10/7/2018].

Hal serupa dialami Ai Sarifah (32) warga Kampung Cibodas, Ai mengalami gejala buang air besar sejak hari Senin kemarin dan mengalami gejala pusing.

BACA JUGA : Maling Motor Siang Bolong Tertangkap, Nyaris Jadi Bulan Bulanan Warga

Sempat tidak dihiraukan, namun karena beberapa warga dilarikan ke Rumah Sakit dan dirinya mengalami muntah - muntah, sejak semalam Ai akhirnya dirawat di RSUD Sekarwangi - Cibadak.

Menurut Dr.Raden Givan, tim medis RSUD Sekarwangi Cibadak mengungkapkan, ke-6 pasien saat ini diduga keracunan akibat makanan, "Saat ini ke-6 pasien sudah diberikan obat dan dilakukan pencegahan dehidrasi serta obat anti mual dan diare," ungkapnya.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Keracunan Massal 6 Warga Dirawat di IGD RSUD Sekarwangi Cibadak Keracunan Massal 6 Warga Dirawat di IGD RSUD Sekarwangi Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Juli 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads