Header AD

Kasus Dugaan Penculikan Bocah 3,5 Tahun Terjadi di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Masyarakat Kampung Ciutara RT 20 RW 8 Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, digemparkan peristiwa penculikan Balita, Rabu [18/7/2018].

Naura Salsabila bocah yang baru berusia 3,5 tahun Putri ke-2, pasangan Agung Nurdian dan Dessy Hertini dikabarkan hilang pagi ini sekira pukul 07.00 WIB yang diduga diculik.

BACA JUGA : Niat Mencari Kerja Malah Kecopetan di Job Fair Sukabumi Career Expo

Neno (29) salah seorang tetangga terdekat korban, mengungkapkan Naura Salsabila pagi ini berada di rumah bersama kakeknya karena ibunya bekerja di PT Fajar kawasan Parungkuda.

Menurut Neno, "Naura yang lucu kerap diasuh saudaranya, tadi pagi diduga diambil orang yang tak dikenal yang sering lewat di sekitar Kampung Ciutara," ujar Neno, Rabu [18/7/2018].

BACA JUGA : TKW Asal Sukabumi Hilang Selama 2 Tahun di Timur Tengah, Terungkap Nasibnya Gegara Curhatan di Facebook

Kepala Desa Pondokkaso Landeuh Ujang Sopandi membenarkan kejadian dugaan penculikan anak diwilayahnya,  "bahwa tadi sekitar pukul 10.00 pihak Kepolisian langsung ke Tempat Kejadian Perkara dan saat ini terus melacak keberadaan anak, agar segera ditemukan," jelas Ujang Sopandi.

Menurut Ujang Sopandi Pelaku penculik Naura Salsabila diduga dengan cara menggendong lalu melarikan korban menggunakan angkutan umum ke arah  Cicurug.

Warga masyarakat saat ini dipimpin Kepala Desa Pondokkaso Landeuh terus berkomunikasi dan melakukan koordinasi dengan Kepolisian untuk menemukan korban.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kasus Dugaan Penculikan Bocah 3,5 Tahun Terjadi di Sukabumi Kasus Dugaan Penculikan Bocah 3,5 Tahun Terjadi di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Juli 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads