Header AD

Istri Terduga Teroris di Cicurug Masih Dalam Proses Dimintai Keterangan

TatarSukabumi.ID - Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo hingga saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait penangkapan terduga Teroris yang dicokok Tim Anti Teror Densus 88 diwilayahnya, Senin [9/7/2018].

Saat ditemui awak media di Mako Polsek Cicurug, Kompol Simin A Wibowo belum bisa memberikan keterangan terkait penangkapan terduga Teroris yang diketahui mengontrak di salah satu rumah kontrakan dibilangan Kampung Cibuntu RT 03/03, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Senin [9/7/2018].

BACA JUGA : Tim Anti Teror Densus 88 Cokok 2 Terduga Teroris di Cicurug - Sukabumi

Dari pantauan TatarSukabumi.ID di Mako Polsek Cicurug, kedua Istri terduga teroris hingga malam ini masih dalam proses dimintai keterangan oleh Pihak Kepolisian.

Setelah sebelumnya, 2 terduga Teroris dicokok anggota tim anti teror Densus 88 Mabes Polri di Jalan Cimalati, Cicurug - Sukabumi.

BACA JUGA : 2 Rumah di Sukaraja - Sukabumi  di Lalap Api

Informasi awal yang didapat TatarSukabumi.ID, salah seorang terduga teroris merupakan MAK (35) yang dicokok diatas motornya dijalan saat hendak ke pasar bersama isteri dan anaknya.

Sementara itu, satu terduga Teroris hingga saat ini belum terungkap Identitasnya.

Selanjutnya Anggota Kepolisian melakukan penggeledahan dan membawa kedua wanita yang diduga Isteri terduga teroris ke Mako Polsek Cicurug untuk dimintai keterangan.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Istri Terduga Teroris di Cicurug Masih Dalam Proses Dimintai Keterangan Istri Terduga Teroris di Cicurug Masih Dalam Proses Dimintai Keterangan Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Juli 09, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads