Header AD

Diduga Anaknya Jadi Korban Pelecehan, Ayah Korban Lapor Polisi

TatarSukabumi.ID - Dugaan tindak pelecehan menimpa seorang bocah wanita yang baru berusia 3,5 tahun terjadi di Sukaraja - Sukabumi.

Korban merupakan warga Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi yang diduga telah diperlakukan secara tidak senonoh pada Kamis lalu (12/7).

BACA JUGA : Buronan Pelaku Pencabulan Anak Kandung di Gegerbitung Akhirnya Ditangkap

Korban merupakan Bunga,  yang baru menginjak usia 3,5 tahun yang diduga telah dilecehkan oleh seorang pria dewasa.

Dalam sebuah video berdurasi singkat, tidak hanya Bunga, terdapat pengakuan dari bocah lain yang juga diduga sempat menjadi korban tindakan tidak senonoh oleh pelaku.

BACA JUGA : Buaya Bernama Dewi di Palabuhanratu - Sukabumi Akan Dievakuasi Petugas

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID kejadian ini sempat mencuat dikalangan warga setempat, Ibu Bupati Sukabumi Hj. Yani Djatnika Warwan, Jajaran Muspika Sukaraja bersama Pemdes Pasirhalang langsung mendatangi rumah korban.

Orang tua korban secara resmi melaporkan dugaan tindakan Pelecehan Seksual yang dialami anaknya ke Polres Sukabumi Kota diantar oleh P2TP2A Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Pelaku Pencabulan di Cicurug Akhirnya Dibekuk Polisi

Ditemui usai Pelaporan, Istri Kepala Desa Pasirhalang Hj.Herti Suhertika Yusuf mengungkapkan, "Saya tahu peristiwa ini hari Jum'at, Saya mengantar orang tua Korban melaporkan kejadian ini ke Polresta Sukabumi, hari ini," ungkap Herti, Senin [16/7/2018].

"Pastinya kita mau membantu mengusut tuntas permasalahan ini, tentunya kita akan serahkan ke Pihak Kepolisian untuk memproses permasalahan ini," ujar Hj Herti Suhertika Yusuf.

"Kepada Warga Masyarakat kalau melihat, mendengar, mengalami tindakan pelecehan dan trafficking terhadap anak dan perempuan untuk segera melaporkan ke Kepolisian," pungkasnya.(*)

Kontributor : Prima RK
Editor : Dian Syahputra Pasi

Diduga Anaknya Jadi Korban Pelecehan, Ayah Korban Lapor Polisi Diduga Anaknya Jadi Korban Pelecehan, Ayah Korban Lapor Polisi Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Juli 16, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads