Header AD

Diduga Akibat Cemburu dan Sakit Hati, Pria di Cikembar ditikam Belati

TatarSukabumi.ID - Beberapa pemuda tiba tiba membabi buta hingga diduga melakukan penganiayaan di Kampung Sampora  RT 004/ RW 007 Desa  Bojongraharja  Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam [14/7/2018].

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto kejadian ini dipicu oleh rasa cemburu serta sakit hati Pelaku dan teman temannya.

BACA JUGA : 3 Pelaku Penusukan Warga Cikembar Sukabumi Buron

Berikut kronologi kejadian hingga mengakibatkan Usep dilarikan ke RSUD R Syamsudin akibat tusukan belati ditubuhnya.

Berawal sekira pukul 22.00 WIB, seorang wanita bernama Febi dibonceng Reza ke rumah Asep di bilangan Sampora Cikembar.

Tiba tiba datang Don yang mengaku pacarnya Febi, diduga cemburu, akhirnya Don bertengkar dengan Febi.

BACA JUGA : Musim Kemarau, Warga Cibadak Sulit Dapatkan Air Bersih

Setelah sempat cekcok dengan Febi, Don pergi meninggalkan rumah Asep, selang beberapa lama, Don kembali datang, kali ini kedatangannya ditemani Nas (18) yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir diwilayah Sampora.

Adu mulut kembali terjadi hingga  pemilik rumah keluar, Iis menegur hingga menampar Nas karena telah membuat gaduh didepan rumahnya.

Nas dan kawan kawan sempat berlalu, namun selang beberapa lama kembali dan langsung melakukan penyerangan menggunakan sebilah pisau belati hingga mengakibatkan Usep mengalami beberapa tikaman dibagian tubuhnya.

BACA JUGA : Heboh Penangkapan Ular Sanca, Sempat Membelit Tangan Warga

Atas kejadian tersebut Febi melaporkan Pelaku ke Polsek Cikembar.

Selanjutnya Anggota Polsek Cikembar melakukan pemeriksaaan terhadap para  saksi dan korban untuk menindak lanjuti proses penyidikan terhadap Pelaku.

Pelaku bisa dijerat dengan Pasal 351 KUHP. (*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Diduga Akibat Cemburu dan Sakit Hati, Pria di Cikembar ditikam Belati Diduga Akibat Cemburu dan Sakit Hati, Pria di Cikembar ditikam Belati Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Juli 15, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads