Header AD

Bursa Kerja Gratis di Sukabumi, Tersedia 4500 Loker di Job Fair Pada 30 dan 31 Juli 2018

TatarSukabumi.ID - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sukabumi menggelar acara Bursa Kerja (Job Fair) atau Career Expo yang digelar gratis untuk umum.

Rencananya Job Fair akan diselenggarakan selama 2 hari, pada 30 dan 31 Juli 2018 dengan jam buka mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB di Gedung BK3D Cibadak, Jalan Raya Perintis Kemerdekaan Cibadak, Sukabumi - Jawa Barat.

BACA JUGA : Niat Mencari Kerja Malah Kecopetan di Job Fair Sukabumi Career Expo

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, rencananya, Job Fair kali ini akan diikuti sedikitnya 14 Perusahaan dan instansi dengan menyediakan lebih dari 4.500 lowongan kerja (Loker).

Loker yang tersedia bergerak di industri start up, telekomunikasi dan teknologi informasi, perbankan, manufakur, retail, automotif, dan jasa.

BACA JUGA : Objek Wisata Karang Para Sukabumi Miliki Sirkuit Motocross Selanjutnya Paralayang

Jelang acara, Pihak Penyelenggara, R. Elly Wudianingsih kepada TatarSukabumi.ID, melalui pesan selulernya menyatakan, hingga saat ini Penyelenggara masih terus berupaya menambah Perusahaan yang nantinya akan turut berpartisipasi dalam acara Job Fair nanti.

"Bagi para pencari kerja bisa mempersiapkan berkas lamaran sebanyak mungkin untuk bisa dimasukkan pada saat Job Fair digelar," ungkap Elly, Senin [23/7/2018].

Dengan Job Fair merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk memenuhi kebutuhan para pencari kerja untuk berkesempatan bertemu langsung dengan Pihak Perusahaan.(*)

Kontributor : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Bursa Kerja Gratis di Sukabumi, Tersedia 4500 Loker di Job Fair Pada 30 dan 31 Juli 2018 Bursa Kerja Gratis di Sukabumi, Tersedia 4500 Loker di Job Fair Pada 30 dan 31 Juli 2018 Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Juli 22, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads