Header AD

Bocah 3,5 Tahun Dipulangkan, Setelah Dikabarkan Hilang Diambil Orang Tak Dikenal di Parungkuda

TatarSukabumi.ID - Masyarakat Kampung Ciutara RT 20 RW 8 Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, digemparkan peristiwa penculikan Balita, Rabu kemarin [18/7/2018].

Naura Salsabila bocah yang baru berusia 3,5 tahun Putri ke-2, pasangan Agung Nurdian dan Dessy Hertini dikabarkan hilang diculik orang tidak dikenal.

Kejadian ini sempat membuat gempar warga, Kepala Desa Pondokkaso Landeuh Ujang Sopandi bersama warga melakukan koordinasi dengan jajaran Kepolisian Polsek Parungkuda serta berusaha melacak keberadaan Salsabila yang diduga telah diculik.

BACA JUGA : Kasus Dugaan Penculikan Bocah 3,5 Tahun Terjadi di Sukabumi

Saat ditemui di kediamannya, Dessi merasa bersyukur bisa kembali berkumpul bersama Salsabila, saat diambil Dessi sedang bekerja di salah satu Perusahaan di kawasan Parungkuda Sukabumi sementara sang anak hanya ditunggu oleh Kakeknya.

Menurut Dessi Hartini (30) Ibu Salsabila kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Kemarin sore dikembalikan kembali kerumah. waktu paginya diambil orang tidak dikenal," ujar Dessi, Kamis [19/7/2018].

Dessi mengungkapkan jika Pelaku kerap melintas disekitar perkampungan dan diduga Pelaku mengalami gangguan kejiwaan, "Salsabila diambil saat Kakeknya pergi ke warung sebelah,  pas pulang anak sudah tak ada dikamarnya," beber Dessi.

BACA JUGA : Ungkap Misteri Nining dan Kasus Besar Lain, 4 Anggota Polresta Sukabumi Raih Penghargaan

Sementara itu, Kapolsek Parungkuda AKP Maryono Edy Suseno membeberkan, Pihak Kepolisian telah mengambil langkah langkah untuk memeriksa Pelaku dengan dugaan mengambil anak pada hari  rabu pagi dan dikembalikan pada sore hari, dugaan awal Pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

"Tidak ada tindakan kekerasan, hanya dalam pengakuan anak, diduga dari pagi hingga sore tidak diberi makan. Saat ini anaknya udah bersama keluarganya," jelas AKP Maryono Edy Suseno.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Bocah 3,5 Tahun Dipulangkan, Setelah Dikabarkan Hilang Diambil Orang Tak Dikenal di Parungkuda Bocah 3,5 Tahun Dipulangkan, Setelah Dikabarkan Hilang Diambil Orang Tak Dikenal di Parungkuda Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Juli 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads