Header AD

AKBP Susatyo Purnomo Condro Apresiasi Anggota Polresta Sukabumi yang Berprestasi

TatarSukabumi.ID - Kepala Polisi Sektor Cisaat, Kompol Budi Setiana terima penghargaan atas prestasinya dalam penataan dan pendirian sejumlah fasilitas untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Penyerahaan penghargaan langsung diberikan Kapolresta Sukabumi, AKBP Susatyo Purnomo Condro melalui upacara resmi di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Rabu (18/7/2018).

BACA JUGA : Ungkap Misteri Nining dan Kasus Besar Lain, 4 Anggota Polresta Sukabumi Raih Penghargaan

Penghargaan diberikan bagi anggota Polri yang berprestasi, sebagai model dan motivasi bagi anggota lainnya.

"mereka sudah berdedikasi, berprestasi, loyal terhadap tugasnya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata AKBP Susatyo Purnomo Condro, Rabu (18/7/2018).

BACA JUGA : Carut Marut PPDB Kota Sukabumi, Dudung Koswara : Mau Dewa Mau Dedemit Gak Usah Nitip

Hasil pantauan TatarSukabumi.ID, ada dua anggota lain yang menerima panghargaan atas prestasinya yakni, Kepala Kepilisian Sektor Kebonpedes, Iptu Yanto Sudiarto yang telah mendirikan sebuah bangunan mushola dan pembangunan aula Kantor Polsek Kebonpedes secara swadaya.

Brigadir Agung Wahana, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang yang telah berhasil menjadi juara III lomba adzan tingkat Polda Jabar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

"Pemberian penghargaan ini juga berpengaruh pada pembinaan karir yang bersangkutan," pungkas Kapolres Sukabumi Kota.(*)

Kontributor : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

AKBP Susatyo Purnomo Condro Apresiasi Anggota Polresta Sukabumi yang Berprestasi AKBP Susatyo Purnomo Condro Apresiasi Anggota Polresta Sukabumi yang Berprestasi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Juli 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads