Header AD

5 Titik Gang Rusak Akibat Bekas Galian Pipa PDAM, Petugas Reaksi Cepat Atasi Masalah

TatarSukabumi.ID - 5 titik bekas proyek penanaman saluran pipa air milik PDAM di Kampung Pamuruyan RT 02 RW 09 Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak sempat membuat warga setempat

Warga sempat merasa kecewa atas kondisi 5 titik jalan lingkungan warga (Gang) yang dilewati pipa PDAM tidak diperbaiki kembali secara maksimal oleh para pekerja penanam pipa.

BACA JUGA : Warga Sesalkan Pekerjaan PDAM, Bekas Galian Pipa Rusak Gang Warga

Sekitar pukul 14.30 WIB, Pihak PDAM Cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi cepat tanggap, dan langsung melakukan upaya perbaikan jalan lingkungan yang sempat rusak akibat galian pipa.

Hal ini mendapat apresiasi warga, dengan reaksi cepat tanggap yang telah dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Akibat Kemarau, Debit Air Pasokan PLTA Ubrug Menurun

Ipan (27) warga setempat yang sempat merasa kesal dengan pengerjakan pemasangan pipa saluran air PDAM yang hanya sebatas diurug asal asalan, sehingga diduga mengakibatkan kebocoran pipa saluran air ke wilayah Desa Pamuruyan, kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan,, "Terima kasih atas reaksi cepat PDAM dan kepada pekerja dilapangan yang telah memperbaikinya jalan lingkungan dengan di tembok seperti asalnya kembali," ujar Ipan, Sabtu [21/7/2018].

"Terima kasih juga kepada awak media yang telah meliput, hanya hitungan kurang dari 5 jam, jalan kami sudah kembali bagus," tutur Ipan.

"Soalnya jalan lingkungan cukup sempit sementara sering digunakan masyarakat baik warga sekitar dan umum karena lintasan jalan memotong, jarak terdekat antara Cibadak - Cikidang melalui Desa Pamuruyan dan sebaliknya kalau tak dibetulkan kasihan," Ungkapnya.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

5 Titik Gang Rusak Akibat Bekas Galian Pipa PDAM, Petugas Reaksi Cepat Atasi Masalah 5 Titik Gang Rusak Akibat Bekas Galian Pipa PDAM, Petugas Reaksi Cepat Atasi Masalah Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Juli 21, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads