Berita Terkini Sukabumi

Kamis, 28 Juni 2018

Viral, Polisi Gendong Warga ke TPS di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Jawa Barat 2018 saat ini menjadi topic hangat yang dibicarakan hampir seluruh lapisan masyarakat.

Beragam cara dilakukan oleh PPS (Panitia Pemungutan Suara) untuk memotivasi masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, salah satunya dengan menghias TPS (Tempat Pemungutan Suara).


Tidak hanya PPS, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang membuat warga menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkada kali ini, anggota TNI anggota Kepolisian juga turut serta membantu terselenggaranya Pemilu 2018 agar berjalan aman tertib dan kondusif.
Salah satunya yang didapati TatarSukabumi.ID dari kiriman pembaca adalah tindakan terpuji seorang anggota Kepolisian Polsek Tegalbuleud.


Ary Rizky (28) mengirimkan video aksi terpuji seorang anggota Kepolisian dalam momen Pilkada Jabar kali ini.

Terlihat dalam video tersebut, seorang anggota Mapolsek Tegalbuleud yang diketahui adalah Bripka Rafi Nurhaq tengah menggendong seorang kakek-kakek menuju tempat pemungutan suara (TPS).

Tidak hanya itu, salah satu anggota TNI juga terlihat didepannya tengah mendampingi seorang nenek menuju tempat yang sama.(*)

Reporter : Aldi Kusuma / Editor : Dian Syahputra Pasi