Header AD

Turnamen Sepak Bola Ramadan Cup 2018 KNPI Parakansalak


TatarSukabumi.ID - PK KNPI Parakansalak bersama PT Deni Rahma Mandiri menggelar Open tournamen sepak bola Ramadhan Cup 2018 dengan mengusung tema 'Saum sehat saum hebat' dilaksanakan dilapangan sepak bola Sukatani Parakansalak Sukabumi, Jawa Barat.

Meski dalam suasana Ramadhan, Pelaksanaan open tournamen Ramadhan Cup yang dilaksanakan sejak awal Bulan Juni 2018 cukup mendapat antusias beberapa tim sepak bola, setidaknya 8 tim ikut memeriahkan acara open turnamen.

BACA JUGA : Dikalungi Cerulit Hingga Dilempar dari Mobil, Inilah Kronologi Lengkap Perampokan Sopir Grab Car di Sukabumi

7 tim berasal dari Sukabumi diantaranya Tim Dayasurya Parakansalak, Tunas Alifa Sukatani, LBS Cicurug, Psb nagrak, Meteor parungkuda, Galuh Putra Pakuwon, Sukabumi 90 dan 1 tim berasal dari Cianjur Gacong fc.

Rifal fauzi yang saat ini duduk dikepengurusan DPD KNPI Provinsi Jawa Barat kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, "Giat ramadhan Cup PK KNPI Parakansalak didedikasikan untuk perkembangan olah raga persepakbolaan di Sukabumi. Acara dengan konsep one united ini ditujukan untuk mendorong geliat persepakbolaan di Sukabumi khususnya para peserta/pemain agar tetap terjaga mental dan fisiknya selama bulan ramadhan, karena pasca lebaran putaran liga 3 akan di gelar di Sukabumi.
Dimana rata-rata tiap tim peserta menurunkan pemain-pemain dari perssi, Bintang Timur dan Persikabumi. Kami ucapkan Mohon maaf dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini," Tutur Rifal fauzi, Rabu [13/6/2018].

BACA JUGA : Juara 3 Tilawah Alquran di Uni Emirat Arab, Gadis Jampang Berprestasi di Kancah Internasional

Pertandingan grand final kali ini mempertemukan kesebelasan Meteor Parungkuda melawan tim Dayasurya Parakansalak, Rabu [13/6/2018].

Setelah permainan yang cukup sengit dengan hasil skor akhir permainan 4 - 0 pada akhirnya Dayasurya Parakansalak menjadi juara Ramadhan Cup 2018 dan Meteor Parungkuda harus puas diurutan runner-up.

"Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar  tidak ada hambatan, fair play, karena spirit kita adalah untuk membangun perkembangan sepakbola Sukabumi ke arah yang lebih baik," pungkas Rifal Fauzi.(adv)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Turnamen Sepak Bola Ramadan Cup 2018 KNPI Parakansalak Turnamen Sepak Bola Ramadan Cup 2018 KNPI Parakansalak Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Juni 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads