Selasa, 12 Juni 2018

PT Pratama Abadi Industri Cor Jalan Desa Titisan - Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Pembangunan Ruas Jalan Satong Gedurahayu, penghubung Kampung Satong, Kampung Parigi dan Jalan Pangestu, Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi dilaksanakan hari ini, Selasa [13/6/2018].

Pembangunan ruas jalan ini merupakan hasil kerjasama PT Pratama Abadi Industri sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) bagi warga Masyarakat Desa Titisan Tahun Anggaran 2018.

BACA JUGA : Juara 3 Tilawah Alquran di Uni Emirat Arab, Gadis Jampang Berprestasi di Kancah Internasional

Ruas jalan sepanjang 600 meter, dengan lebar 3 meter, rencananya ditargetkan 3 hari selesai dilaksanakan, "kita percepat, pengerjaan paling telat selesai menjelang lebaran, sehingga bisa dipergunakan warga pada lebaran 1439H," ujar Kepala Desa Titisan Jajang Syamsudin, Selasa [13/6/2018].

Atas nama warga Gedurahayu dan Pemerintahan Desa Titisan Kepala Desa mengungkapkan apresiasi dan berharap akan terjalin kerjasama yang lebih baik dengan pihak Perusahaan.


Terkait anggaran, Kepala Desa menjelaskan jika Pemdes Titisan hanya sebagai penerima manfaat anggaran, "segala sesuatunya dilakukan oleh pihak Perusahaan, agar tidak ada kecurigaan masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA : Truk Masuk Jurang di Sukabumi, Setelah 22 Jam Berhasil Dievakuasi

Sementara itu Sumardi selaku Pimpinan Proyek PT Pratama Abadi Industri saat ditemui dilokasi pekerjaan mengungkapkan, "Hal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan Perusahaan dengan dana CSR, tidak hanya di Desa Titisan saja melainkan dibeberapa desa lainnya juga," ujar Sumardi.

"Perusahaan mensupport seluruh tenaga kerja, material dan biaya pembangunan jalan ini, semoga bermanfaat bagi Desa Titisan," pungkasnya.(*)

Kontributor : Prima RK / Editor : Dian Syahputra Pasi