Kamis, 14 Juni 2018

Pengendara Mobil Tewas Setelah Menabrak Pohon di Ciracap Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Laka Tunggal Kendaraan roda empat hingga menelan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Ujunggenteng Kampung Parung Serap Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 22.00 WIB malam tadi, Rabu [13/6/2018].

Minibus jenis Toyota Avanza warna silver metalik bernopol B 1468 CFO mengalami kerusakan cukup parah dibeberapa bagian kendaraan dan bagian depan kendaraan ringsek akibat menabrak pohon dilokasi kecelakaan.

BACA JUGA : Dikalungi Cerulit Hingga Dilempar dari Mobil, Inilah Kronologi Lengkap Perampokan Sopir Grab Car di Sukabumi

Adapun Identitas Korban merupakan Gunandi alias Bom Bom (37) warga Kampung Selagading RT 001/012 Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Sukabumi dan Jayadi alias Kampeng (30) warga Kampung Citaritih RT 15/08 Desa Pasir Ipis Kecamatan Surade.

Atas kejadian ini, Gunandi alias Bom Bom mengalami luka cukup parah pada bagian kepala serta kaki kiri mengalami patah hingga dilarikan ke RSUD Jampangkulon, sedangkan korban lainnya Jayadi alias Kampeng menderita luka parah pada bagian kepala hingga korban meninggal dunia saat perjalanan ke RSUD Jampangkulon.

BACA JUGA : 7 Anggota Gank Motor Berulah, Warga Nagrak - Sukabumi Geram

Menurut keterangan saksi dilokasi kejadian, Dendi kepada anggota Satlantas Polres Sukabumi memberikan keterangan jika dirinya melihat mobil yang dikendarai korban melaju dari arah Ujunggenteng menuju arah Kecamatan Surade dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya Saksi membeberkan jika mobil berusaha menyalip sebuah mobil lain yang berada didepannya, diduga disebabkan kondisi jalan licin dengan pencahayaan jalan yang kurang hingga pengemudi Bom Bom tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan keluar jalur hingga menabrak sebuah pohon di pinggir jalan raya.

BACA JUGA : Pohon Tumbang Memakan Korban di Palabuhanratu - Sukabumi

Sementara itu, Eef Effendi pemilik mobil menerangkan bahwa Gunandi (saudara Eef) sekira pukul 13.00 WIB, sempat meminjam mobil kepada dirinya dengan alasan untuk menagih hutang di wilayah Kecamatan Palabuhanratu namun hingga larut malam tidak kunjung pulang dan ternyata mengalami laka lantas.

Jenazah Jayadi alias Kampeng saat ini telah diambil dari RSUD Jampangkulon oleh pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.(*)

Kontributor : Khoer / Editor : Dian Syahputra Pasi